Redaksi

Denpost, merupakan suratkabar yang baru di Bali diterbitkan sejak tanggal 1 Oktober 1998. Lahirnya suratkabar ini, yang diharapkan akan menjadi media komunitas bagi masyarakat Bali, melihat kenyataan bahwa profesionalisme di bidang jurnalistik mengalami degradasi yang menghawatirkan.

Koran sebagai wahana demokrasi di bidang pendidikan (edukasi), informasi, hiburan dan wahana sosial kontrol seharusnya memerankan diri sebagai mediator jujur antara masyarakat-pemerintah-pengusaha dan komponen lain di masyarakat. Tetapi belakangan banyak media yang apriori, dengan membangun sikap antipati kerpada pihak lain, tanpa memberikan  informasi yang benar, jujur,  valid dan seimbang.

Melihat kenyataan ini, Denpost ingin terbit meluruskan ketidak seimbangan, dengan menampilkan asas jurnalisme saling pengertian, menjaga keharmonisan dan  menampilkan informasi sesuai kenyataan dengan validitas tinggi, tanpa meninggalkan sikap kritis kepada semua pihak. Kami ingin menerapkan jargon (tagline)  Denpost : “Media Komunitas Masyarakat Bali” untuk kepentingan masyarakat Bali.

Dengan ditangani tenaga-tenaga professional di bidangnya, semoga dengan dukungan masyarakat, khususnya pembaca, Denpost dapat memerankan diri sebagai pers yang adil, sehat, jujur sesuai dengan UU Tentang Pers dan Kode Etik Jurnalistik Wartawan Indonesia.

Kami selalu menunggu kritik dan saran dari pembaca!

 

 

Manajemen Denpost

 

Pemimpin Umum: …

Wakil Pemimpin Umum: …

Pemimpin Redaksi/Penanggung Jawab: …

Pemimpin Perusahaan : …

Manager Marketing/Iklan : …

Manager Keuangan: …

Manager Sirkulasi : …

Redaktur Tamu : …

Koordinator  Liputan : …

Staf Redaksi  : …

Reporter : …

 

Desain Grafis : …

Sekretaris Redaksi: …

Staf  Sirkulasi : …

Staf Iklan : …

Staff Keuangan/Penagihan : …

Keuangan/ Kasir : …

Alamat Bali : Redaksi|Marketing|Sirkulasi: Jalan Kebo Iwa No. 63 A Denpasar Barat.BaliIndonesia, +62-361-416669 (hunting) / +62-361-416679