Denpost

Penderita Kelainan Kulit Hanya Bisa Pasrah

Penderita Kelainan Kulit Hanya Bisa Pasrah-1Negara, DenPost
Daeng Sarjani (50) dari Dusun Ketapang, Desa Pengambengan, Kecamatan Negara,  mengalami kelainan pada kulitnya. Seluruh tubuh hingga wajahnya penuh dengan kutil (benjolan). Daeng mengaku pasrah dengan penderitaannya tersebut.

Dikunjungi Sabtu (16/5), Daeng mengatakan penyakit itu dialaminya sejak kecil. Awalnya hanya sedikit, namun lama-kelamaan semakin banyak dan memenuhi seluruh tubuhnya.

Last Updated on Monday, 18 May 2015 01:02

Hits: 220

Ketat, Pengamanan Pengukuran Tanah Sengketa di Tukadaya

Ketat Pengamanan Pengukuran Tanah Sengketa di TukadayaNegara, DenPost
Pasca-amuk massa yang berbuntut perusakan rumah milik Samsi (52) di Tukadaya, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana, dan guna menyelesaikan sengketa tanah catuspata tersebut, Sekda I Gede Gunadnya bersama tim Kantor Pertanahan, melakukan pengukuran terhadap tanah sengketa tersebut, Rabu (13/5). Pengukuran disaksikan unsur Muspida dan Muspika Melaya, dimulai dari pagi hingga sore.

Guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, pengukuran tersebut mendapat pengamanan dari ratusan aparat kepolisian dari Polsek Melaya dan Polres Jembrana. Juga dibantu aparat TNI dan Satpol PP Pemkab Jembrana.

Last Updated on Thursday, 14 May 2015 23:12

Hits: 308

Warga Tukadaya Robohkan Empat Bangunan di Catus Pata

Empat Bangunan di Catus Pata

Warga Tukadaya Robohkan Empat Bangunan di Catus PataNegara, DenPost
Ratusan warga dari Desa Pakraman Tukadaya, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana, merobohkan empat bangunan milik Samsi (50) di lokasi tanah catus pata (perempatan agung) yang berlokasi di pinggir sungai Tukadaya Senin (11/5) petang lalu. Bangunan tersebut dirobohkan lantaran berdiri di atas tanah adat yang sebenarnya digunakan sebagai catus pata oleh desa pakraman setempat.

Last Updated on Wednesday, 13 May 2015 15:39

Hits: 250

stikom bali

Facebook

Twitter

Komentar Terakhir

Guest (Koplar)
banyak murid yg gak pintar nilainya lebih bagus dr yg lebih pintar di sekolah ...kedepannya program ...
Denpost - Media Komunitas Masyarakat Bali © 2011 Denpost Design by Fresh CMS