Denpost

Minggu, 21 September 2014

Tabrakan Beruntun 3 Mobil dan 3 Motor

Tabrakan Beruntun 3 Mobil dan 3 MotorTabanan, DenPost
Tarbrakan beruntun terjadi lagi di Tabanan. Setelah di Gerokgak Gede dan Bongan Gede, Padas Sabtu (23/2) malam lalu tabrakan juga terjadi di jalur Marga-Kediri, Banjar Munggal, Desa Kukuh, Kecamatan Marga. Tabrakan ini melibatkan tiga mobil dan tiga sepeda motor.

Tiga mobil yang terlibat masing-masing sedan Toyota Altis hitam nopol B 1604 FES yang dikemudikan Komang Sastrawan, Toyota Starlet silver nopol DK 251 AW yang dikemudikan Dewi Naroswari (26), dan Suzuki Carry nopol DK 1962 GD milik Wayan Sumadia. Sedangkan tiga sepeda motor yang tertabrak masing-masing Honda Vario nopol DK 4738 HV milik Gede Putra Astawa, Yamaha Jupiter-Z nopol DK 3267 HE milik Made Budiana, dan Yamaha Jupiter-Z DK 6527 HC milik Nyoman Darsana Yasa.

Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) itu terjadi sekitar pukul 21.30, menurut saksi-saksi di TKP, berawal ketika sedan Altis bopol B 1604 FES meluncur dari utara jurusan Marga ke Kediri.

QR-Code

Setibanya di depan Balai Banjar Munggal, Altis berusaha mendahului Starlet di depannya, namun kemudian menyerempet bagian depan kanan mobil tersebut hingga Starlet terpelanting ke kiri dan menabrak leneng di depan pekarangan milik Gede Suarjana.

Pengemudi Altis yang oknum anggota TNI beralamat di Asrama Yonif 21 Komoro, Kupang itu, makin tak mampu menguasai laju kendaraannya. Sejurus kemudian Altis itu menerjang tiga sepeda motor yang sedang parkir di timur jalan.

Belum berhenti sampai di situ, Altis kemudian menabrak mobil Carry yang sedang parkir di dekat tempat itu. Laju Altis baru bisa terhenti setelah menabrak tembok rumah milik Jero Mangku Dangka Wayan Patra. Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun, timbul kerugian material hingga puluhan juta rupiah. Selanjutnya kasus tersebut ditangani polisi. (121)

Facebook

Twitter

Komentar Terakhir

Guest (Johny)
Saya gak ngerti, kenapa ninggalin uang di dlm mobil ? naruhnya di atas dashboard lagi ...gimana masi...
Guest (yan kancil)
Maling nekat....polisi engken ne....sudah dua korban....dan korban nya ngak sembarang orang pak yan ...
Guest (warga sukawati)
mohon sikap profesional polisi untuk menjaga keamaan... teman sy waktu ini sempat juga kena todong d...
Guest (Krama Bali)
Disadari atau tidak, sepertinya hukum sudah tidak ada lagi. Hukum dikalahkan oleh HAM. Ada perampok...
Guest (I Gusti Putu Semadi Putra)
Perampok, pencuri dan curat merajalela di Bali, karena hukum kita lemah. Hukum dikalahkan oleh HAM. ...
Denpost - Media Komunitas Masyarakat Bali © 2011 Denpost Design by Fresh CMS