Denpost

Soal Sampah di Dalung

Minta Armada Pengangkut, Malah Diberi TPST

no-imageDalung, DenPost
Penanganan sampah di Kabupaten Badung hingga saat ini masih menimbulkan keluhan di masyarakat. Seperti yang terjadi di Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara, khususnya di lingkungan Banjar Tegal Jaya, Dalung.  Di tengah padatnya aktivitas masyarakat setempat yang berimbas pada meningkatnya volume sampah, warga membutuhkan armada untuk mengangkut sampah tersebut. Karenanya, masyarakat mengajukan permohonan bantuan armada pengangkut sampah ke Pemkab Badung. Sayangnya, permohonan tersebut sampai saat ini belum mendapat respons. Yang menarik, saat permohonan tersebut belum ditanggapi Pemkab Badung, pihak lingkungan setemapt malah mendapat bantuan tempat pengolahan sampah terpadu (TPST). Padahal, di lingkungan Tegal Jaya sudah ada TPST.

Last Updated on Sunday, 24 May 2015 23:57

Hits: 62

Percepat Pemasangan Pipa

Pasokan Air ke Badung Selatan Distop Sementara

pemasangan pipa PDAMJimbaran DenPost
Pihak PDAM Badung bersama Dinas Cipta Karya (DCK) Badung, terus menggenjot pemasangan pipa guna mengoptimalkan pemenuhan kebutuhan air di Badung selatan. Untuk mempercepat proses tersebut, pasokan air bersih PDAM Tirta Mangutama ke wilayah Badung selatan, utamanya di Kedonganan dan Jimbaran,  distop sementara. Hal itu terpaksa dilakukan mengingat pemasangan pipa induk di depan Benoa Square harus mengangkat pipa saluran air yang ada karena posisinya pararel.

Last Updated on Sunday, 24 May 2015 07:15

Hits: 94

Rambu Lalin Minim

Kawasan Goa Gong Rawan Kecelakaan

Rambu-Lalin-Minim-Kawasan-Goa-Gong-Rawan-KecelakaanJimbaran, DenPost
Topografi kawasan Kuta Selatan yang berbukit membuat beberapa titik di kawasan ini rentan terjadi kecelakaan. Selain jalannya yang curam, minimnya rambu lalu lintas juga menjadi salah satu pemicunya. Seperti halnya kawasan Goa Gong yang beberapa kali memakan korban. Minimnya rambu-rambu lalu lintas di kawasan tersebut membuat pengemudi, khususnya yang baru pertama kali melintas di sana, tidak mengetahui medan.

Last Updated on Friday, 22 May 2015 11:56

Hits: 128

stikom bali

Facebook

Twitter

Komentar Terakhir

Guest (heni)
Dimana saja mobil tangkinya disediakan?
Guest (Dwi)
pak kapolda, keadaan ormas sudah meresahkan di Bali. Ormas itu identik dengan preman jaman dulu.
Guest (Dewa)
Tolong perbaiki , jalan di subak ooh tegeh Punggul , suksma
Denpost - Media Komunitas Masyarakat Bali © 2011 Denpost Design by Fresh CMS