Denpost

JBT Kaji Bangun “Rest Area” di Atas Laut

JBT Kaji Bangun Rest Area di Atas LautNusa Dua, DenPost
Pihak Jasamarga Bali Tol (JBT) sepertinya segera merealisasikan rencana pembangunan pemberhentian sementara atau rest area di Tol Bali Mandara. Saat ini, JBT sedang mengkaji rencana pembangunan tersebut. Rest area ini diperuntukkan bagi pengguna jalan tol.

Direktur Utama PT JBT, Tito Karim,  ditemui saat  penanaman mangrove di sebelah titik masuk pintu Tol Nusa Dua‎, Selasa (25/11), mengatakan, rest area itu nantinya diharapkan bisa mengangkat jumlah pengguna jalan tol di Bali. "Pembangunan ini sedang kami kaji. Rest area ini harus gratis, di sana nanti ada yang berjualan," jelasnya.

Last Updated on Thursday, 27 November 2014 16:25

Hits: 48

Atasi Kemacetan Kuta

Pengendara “Tri in One” Baru Sekadar Wacana  

no-imageMangupura, DenPost
Kepadatan lalu lintas (lalin) di Badung Selatan yang rata-rata visit ratio jalan mencapai 0,8 persen atau sudah mendekati ambang kemacetan, mulai disikapi Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informasi Kabupaten Badung. Dishub telah menyiapkan manajemen transportasi untuk mengatasi kemacetan tersebut.

Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Badung, Wayan Weda Dharmaja, beberapa waktu lalu mengungkapkan, kekroditan lalin di Badung Selatan sulit dihindarkan. Dikatakannya, pertumbuhan kendaraan dengan jaringan jalan memang tidak seimbang. “Jaringan dengan pertumbuhan kendaraan di Badung Selatan perbandingannya 0,2 persen dengan sekitar 12 persen, sehingga kapasitas jalan kemungkinan tidak bisa menampung kendaraan,” katanya.

Last Updated on Monday, 24 November 2014 16:31

Hits: 78

RSUD Badung Bakal Jadi RS Manguusada

RSUD Badung Bakal Jadi RS Manguusada-1RSUD Badung Bakal Jadi RS Manguusada-1Mangupura, DenPost
Demi menciptakan branding baru serta pelayan maksimal kepada masyarakat, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Badung kembali melakukan inovasi. Dalam waktu dekat, rumah sakit yang berlokasi di Kapal, Badung tersebut akan berganti nama. Dalam jumpa pers  Kamis (20/11), pihak direksi RSUD Badung mengaku telah mempersiapkan nama baru.

Dirut RSUD Badung, dr. Agus Bintang Suryadhi, mengungkapkan, semua persiapan berkas dan konsultasi ke Bagian Organisasi Pemkab Badung sudah dilakukan. “Kami berencana mengganti nama RSUD Badung menjadi Rumah Sakit Manguusada Kabupaten Badung. Hal ini dilakukan untuk mengubah citra RSUD Kabupaten Badung yang dulunya disebut sebagai ‘rumah sakit gede’ karena pelayanannya yang kurang maskimal. Selain mengusulkan penggantian nama RSUD Badung, bertahap juga pelayanan akan diperbaiki,” terangnya.

Last Updated on Saturday, 22 November 2014 15:26

Hits: 76

Facebook

Twitter

Komentar Terakhir

Guest (Alit wiartana Kerobokan kelod.)
Pak made Sujana, coba diberikan satu contoh upaya bpk kebijakan yg berpihak kpd masy lokal dlm permo...
Guest (suyasa)
Makanya jgn sbuk kampanye pak. Urus dulu pekerjaanmu sbg PNS. Ngurus pajak air tanah aja blm becus, ...
Guest (rai mengwi)
Bapak- bapak..mari kita berpikir dewasa dong...jgn hanya mikirin diri sendiri.....utk menjaga Bali y...
Guest (Gede)
Memang benar Moge sangat mengganggu…. Tak peduli lampu lalulintas pun dilanggar seolah-olah mereka...
Guest (Alit wiartana kerobokan kelod)
Anggaran telah ditetapkan dan Gayung bersambut, yg penting sekarang Pelaksanaan dan Pengawasan, bila...
Denpost - Media Komunitas Masyarakat Bali © 2011 Denpost Design by Fresh CMS