Denpost

Tower “Roof Top” Menjamur di Badung

Diduga Tak Berizin, Nihil Retribusi ke Pemkab

Tower Roof Top Menjamur di Badung. Diduga Tak Berizin Nihil Retribusi ke PemkabMangupura, DenPost
Kebijakan tower terpadu sesuai Perda 6 Tahun 2008, tentang Penataan Pembangunan Menara Terpadu yang sudah dikeluarkan pemerintah Kabupaten Badung, sepertinya tak berjalan maksimal. Buktinya, tower roof top  (tower di atas bangunan) di Badung makin tak terkendali. Keberadaan tower itu juga diduga tak mengantongi izin. Akibatnya, Pemkab Badung kehilangan sumber pendapatan, karena tower roof top tidak membayar retribusi. Tower roof top bisa ditemukan di semua wilayah Badung, termasuk di wilayah Sempidi di depan Puspem Badung. Selain Sempidi, di Sibang, Kerobokan, Jimbaran serta di jalur-jalur protokol banyak dijumpai roof top.

Last Updated on Friday, 25 April 2014 12:40

Hits: 31

Antispasi Keretakan Tebing Pantai Pandawa

Tokoh Kutuh Usulkan Dilakukan Kajian

no-imageKutuh, DenPost
Seiring perkembangan Pantai Pandawa, Kutuh sebagai objek wisata baru,  ternyata juga mengundang kekhawatiran di warga sekitar. Hal ini terkait kondisi tebing yang dibelah dan dijadikan kawasan patung, yang belum mendapat proteksi maksimal, sehingga dikhawatirkan terjadi keretakan yang berujung pada longsor. Karenanya warga berharap perhatian dari Pemkab Badung untuk  melakukan kajian, guna memproteksi agar kekhawatiran warga tidak menjadi kenyataan.

Last Updated on Thursday, 24 April 2014 11:41

Hits: 29

Bupati Lantik Delapan Perbekel

Bupati Lantik  Delapan PerbekelMangupura, DenPost
Bupati Badung, AA Gde Agung, Selasa (22/4) melantik delapan perbekel yang ada di Kabupaten Badung. Sebelum melakukan pelantikan, Gde Agung mengharapkan, para perbekel terpilih segera diberikan pembekalan terkait  penyusunan RPJMDes sampai dengan penyusunan APBDes. “Tingkatkan profesionalisme  dalam melayani masyarakat dan cari terobosan baru dengan berkoordinasi dengan bendesa adat, para pemuka masyarakat, tokoh dan seluruh komponen masyarakat. Termasuk dengan sesama perbekel, lurah dan pejabat kecamatan serta kabupaten,” sarannya.

Last Updated on Wednesday, 23 April 2014 12:42

Hits: 36

Facebook

Twitter

Komentar Terakhir

Guest (lolot lover2)
Ayo lolot, you are the best
Maju Terus LOLOT, Kami semua menanti karya mu...
Guest (edi)
Fotonya koq bukan ogoh ogph tegalalang
Guest (Kang Badax)
Ada2 aza ulah korban tersebut.... udh tw jalan raya koq tidur di jalan? Klo ud kejadian seperti ini ...
Guest (nada putu)
Semua tlh dipikirkan dgn mateng oleh pejabat terkait kita yang ada di bali tinggal mengikuti masalah...
Denpost - Media Komunitas Masyarakat Bali © 2011 Denpost Design by Fresh CMS