Kembang Hartawan: Mahania Contoh Anak Muda Zaman “Now”

By on February 14, 2018
Kembang Hartawan: Mahania Contoh Anak Muda Zaman "Now"

Negara, DenPost
Tampilnya Mahania (16), warga Jembrana asal desa Air Kuning dalam ajang liga dangdut Indonesia (Lida) yang tayang di stasiun salah satu TV nasional, membuat rasa bangga dan haru. Di tengah keterbatasan fisiknya (tuna netra), penampilannya berhasil memukau dewan juri sekaligus lolos ke tingkat berikutnya sebagai duta perwakilan Provinsi Bali. Setibanya dari Jakarta, Mahania bersama keluarga langsung disambut Wabup Jembrana, I Made Kembang Hartawan bersama Ani Kembang Hartawan, di Lobi Kantor Bupati Jembrana, Rabu  (14/2) sore. Menurut Kembang, prestasi yang diraih Mahania patut diacungi jempol. Bahkan Kembang menyebut  Mahania sebagai sosok anak muda zaman now. Berani maju sekaligus berprestasi dalam bidang yang ditekuni. “Kita semua berbangga atas prestasi Mahania, mampu mengharumkan nama daerah Jembrana. Semoga hal positif ini bisa ditiru anak muda lainnya dengan cara berkarya lewat bidang apapun demi Jembrana,” kata Kembang.

Karena itu Kembang sangat mengapresiasi atas capaian yang diraih Mahania. Ia juga berharap Mahania bisa maju ke tingkat berikutnya. “Prestasi ini patut disyukuri, namun jangan berpuas diri tetap tekun berlatih, karena saingan di babak berikutnya pasti lebih berat. Saya doakan Nia sukses melaju ke babak akhir, mudah-mudahan bisa menjadi yang terbaik,” harap Kembang.
Dia berjanji bersama segenap komponen daerah akan terus memberikan dukungan agar Mahania bisa lolos ke final bahkan menjuarai ajang tersebut. Bentuk apresiasi pemerintah daerah juga diberikan dengan mengundang Mahania tampil membawakan lagunya dalam HUT kepemimpinan Bupati Wakil Bupati Jembrana tanggal 17 Februari nanti.
Atas sambutan ini, Mahania mengaku sangat gembira dan makin termotivasi untuk menampilkan penampilan terbaik berikutnya. “Jujur saya cukup letih setelah perjalanan dari Jakarta, tapi sambutan ini membuat saya terharu sekaligus memberikan motivasi lebih baik lagi,” ujar Mahania didampingi kedua orang tuanya. (c/120)

BACA  Diduga Balas Dendam, Adik Bakar Sepeda Motor Kakak

Komentar

Komentar

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>