AMB Bagikan 100 Paket Sembako untuk Petugas Kebersihan

By on February 14, 2018
AMB Bagikan 100 Paket Sembako untuk Petugas Kebersihan

ASTRA Motor Bali, kembali merayakan hari Valentine (kasih sayang) dengan aksi sosial, Rabu (14/2). Sama dengan tahun- tahun sebelumnya, kegiatan sosial yang dilakukan berupa membagikan paket sembako kepada petugas kebersihan di jalan raya.Pembagian 100 paket parcel sembako (beras, gula, mie instan, minyak teh, dan kopi ) diberikan pagi-pagi buta kepada petugas kebersihan. Kegiatan ini merupakan bagian Corporate Sosial Responsibility (CSR) Honda untuk Bali, sebagai bentuk kepedulian dan kasih sayang kepada sesama khususnya petugas kebersihan. Pembagian sembako melibatkan 40 panitia CSR yang merupakan karyawan internal Astra Motor Bali.

Titik pembagian paket sembako dilakukan di ruas jalan Cokroaminoto, Imam Bonjol, Sudirman, Nangka, Hangtuah, Gatsu tengah, A.Yani, Sesetan, Hayam Wuruk, Panjer, Hasanudin, Gajah Mada, dan Diponegoro yang secara acak menghampiri petugas kebersihan yang tengah menjalankan tugasnya di jalan. Di sela-sela aksi sosial tersebut, beberapa panitia juga melakukan wawancara dan berbagai mengenai kehidupan para petugas kebersihan.

Marketing Promotion Astra Motor Bali, Gede Legawa, menyatakan, di hari Valentine berbagai kegiatan dilakukan Honda, di antaranya bagi coklat, dinner dan rally romantic couple, serta berbagi kasih dengan sesama yang diwujudkan dengan pemberian sembako ke petugas kebersihan.

“Kami ingin berterima kasih dan berbagi dengan petugas kebersihan yang selalu membersihkan ruas jalan, sehingga pengguna jalan merasa nyaman berkendara di jalan yang telah bersih. Harapannya semua aktivitas konsumen berjalan lancar,” ucap Legawa. (d/eka)

 

Komentar

Komentar

BACA  Tersangka Meninggal, Kasus Dugaan Korupsi APBDes Bongkasa akan Dihentikan

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>