Usai Tusuk Agus, Alamsyah Bakar Diri

By on February 13, 2018
Usai Tusuk Agus, Alamsyah Bakar Diri
Singaraja, Denpost
Kasus penganiayaan berujung bunuh diri, terjadi di Gang Ratnadi III Lingkungan Petak, Kelurahan Astina, Buleleng, Selasa (13/2) sekitar pukul 14.30. Alamsyah (32), warga setempat  menusuk Putu Agus Suara Saputra alias Agus (38) warga Lingkungan Delod Peken, Kelurahan Kendran, Buleleng. Usai menusuk Agus, Alamsyah nekat bakar diri hingga tewas.

Diduga kejadian ini dipicu api cemburu Alamsyah usai memeriksa isi pesan handphone istrinya, Lina Rumbiana. Belum diketahui pasti apa isi di balik pesan singkat tersebut hingga membuat Alamsyah marah dan langsung menuduh istrinya yang sehari-hari berjualan nasi kuning di Pasar Buleleng berselingkuh dengan Agus.

Alamsyah tidak terima dan langsung menghubungi Agus melalui telepon seluler untuk bertemu di rumah Alamsyah di lokasi kejadian. Agus yang datang ke rumah Alamsyah, disambut oleh Alamsyah dengan tikaman pisau belati.
Tikaman itu tepat mengenai dada kiri dan perut kanan Agus. Agus pun berlari, dan langsung dilarikan oleh warga setempat menuju ke RSUD Buleleng. “Setelah lihat sms, anak saya langsung marah-marah sama istrinya, gak tau apa masalahnya,” tutur Nur Hayati (56), ibu Alamsyah.

Usai menusuk Agus, diduga karena panik, Alamsyah mengambil sebotol bensin dan menuangkan bensin di atas kasur yang ada di ruang kamar tamunya. Dia juga menyiram dirinya dan membakar dirinya sendiri.
Warga beserta keluarga Alamsyah yang panik, langsung menghubungi petugas Pemadam Kebakaran. Satu unit mobil Damkar datang ke lokasi, dan berhasil memadamkan api. Sayang, seluruh tubuh Alamsyah sudah gosong. Dalam kondisi gosong 100 persen, Alamsyah langsung dilarikan ke RSUD Buleleng. Namun saat dalam perjalanan, Alamsyah menghembuskan nafas terakhir.
(118)

Komentar

Komentar

BACA  Cerdaskan Masyarakat Dengan Gemarikan

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>