Kantor Gubernur Terbakar

By on February 13, 2018
Kantor Gubernur Terbakar
Renon, DenPost 
Kantor Gubernur Bali gedung Uni V terbakar Selasa (13/2). Kebakaran gedung terjadi sesaat selesai pengundian nomor urut pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bal oleh KPU Bali di gedung Wiswa Sabha. Gedung yang terbakar berada persis di belakang gedung Wiswa Sabha.
Kebakaran terjadi sekitar pukul 17.30. Di dalam gedung tersebut ada ruang Biro Hukum, Biro Tapem,  Humas dan Press room. Kebakaran diduga berasal dari ruang Biro Hukum di lantai II.

“Saya di lantai tiga lari. Asap dari lantai II karena itu saya turun, ” kata seorang pegawai.

Teriakan ada kebakaran sesaat paslon keluar dari Wiswa Sabha. Semula asap terlihat. Api kemudian muncul di bagian belakang gedung.
Beberapa saat kemudian mobil pemadam kebakaran datang. Namun api terus membesar.
Wakil Gubernur Bali, Ketut Sudikerta, kemudian datang meninjau kebakaran. Ia baru saja mengikuti pelepasan balon bersama paslon lainnya di Lapangan Bajra Sandi. Sejumlah pejabat juga tampak di lokasi.
Sementara Gubernur Made Mangku Patika tiba sekitar 18.30. Gubernur mengaku belum mendapat laporan apa penyebabnya. Padahal ketika ia keluar dari Wiswa Sabha usai mengikuti pengundian nomor urut paslon tidak ada apa-apa.
Beberapa unit pemadam kebakaran dikerahkan. Termasuk dibantu satu unit mobil water canon polisi. (106)

Komentar

Komentar

BACA  Suma Tempati Rumah yang Nyaris Roboh

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>