KBS-Ace dan Mantra-Kerta Resmi Ditetapkan Sebagai Paslon

By on February 12, 2018
KBS-Ace dan Mantra-Kerta Resmi Ditetapkan Sebagai Paslon

Renon, DenPost

KPU Provinsi Bali secara resmi menetapkan Wayan Koster-Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati (KBS-Ace) dan IB Rai Dharmawijaya Mantra-I Ketut Sudikerta (Mantra-Kerta) sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur peserta Pilgub Bali 2018. Penetapan dan pengumuman pasangan calon dilaksanakan dalam rapat pleno terbuka di kantor KPU Bali, Senin (12/2). Setelah ditetapkan sebagai paslon, Bawaslu Bali mengingatkan agar baliho, spanduk maupun billboard paslon harus dibersihkan.Rapat pleno penetapan paslon dipimpin Ketua KPU Provinsi Bali, Dewa Kade Wiarsa Raka Sandi. Ia didampingi anggota KPU Provinsi Bali lainnya Dr. Wayan Jondra, Dr. Wayan Widhiasthini, Kade Wirati, dan Ni Putu Ayu Winariati. Hadir dalam acara tersebut pasangan calon Wayan Koster-Cok Ace. Sedangkan dari pasangan Mantra-Kerta hanya Ketut Sudikerta yang hadir. Sementara IB Rai Dharmawijaya Mantra tidak hadir karena ada acara dinas dengan seorang menteri.

“Pak Wali (Rai Mantra-red) sedang ada acara dinas dengan Pak Menteri. Beliau belum cuti, jadi harus mengikuti aturan yang ada sehingga beliau menugaskan saya untuk menghadiri kegiatan ini,” kata Sudikerta.

Menurut Sudikerta, Rai Mantra cuti sebagai Walikota Denpasar mulai Selasa (13/2) ini. Begitu juga dirinya yang kini masih menjabat Wakil Gubernur Bali. Sudikerta juga memastikan Rai Mantra hadir pada kegiatan-kegiatan selanjutnya, termasuk dalam pengundian nomor urut Selasa sore. Menurutnya, mulai Selasa hari ini, Rai Mantra dan Sudikerta sudah cuti sebagai Walikota Denpasar dan Wakil Gubernur Bali sampai tanggal 27 Juni. (106)

Komentar

Komentar

BACA  Kubu AL Minta Munaslub

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>