Tabrak Pantat APV, Terlempar, Lasti Tewas Ditabrak APV

By on February 11, 2018
Tabrak Pantat APV, Terlempar, Lasti Tewas Ditabrak APV

Bangli, DenPost

Kecelakaan maut yang menelan korban jiwa terjadi di jalur utama Kintamani-Buleleng, Minggu (11/2). Lakalantas di Banjar Bugbug, Desa Batur menewaskan Ni Wayan Lasti (63) warga Jalan Werkudara, Klungkung. Dia dilindas sebuah APV setelah sepeda motor yang memboncengnya terlempar karena menabrak pantat mobil di depannya. Informasi yang dihimpun menyebutkan, lakalantas itu terjadi pukul 08.30 wita. Sepeda motor Vario bernopol DK 2563 KC yang membonceng korban dikendarai suaminya, Wayan Tantra (64). Sepeda itu melucur dari arah selatan (Bangli) menuju utara (Buleleng). Setiba di lokasi kejadian, motor yang dikendarai Tantra tak bisa dikendalikan sehingga menabrak pantat APV warna silver bernopol DK 860 HS yang dikemudikan Wayan Tawa (47) warga Tampaksiring.

Benturan keras dengan pantat APV di depannya menyebabkan sepeda motor tersebut terlempar. Motor jatuh ke kanan sehingga Lasti ditabrak oleh kendaraan APV lainnya yang meluncur dari belakang. APV bernopol DK 1565 GK yang menabrak korban dikemudikan Putu Suwidanayasa (36) seorang anggota TNI. Kondisi korban cukup kritis hingga dilarikan ke Puskesmas Kintamani. Tetapi malang nyawa Lasti tidak berhasil diselamatkan.

Kasubag Humas Polres Bangli, AKP Sulhadi, mengatakan, lakalantas itu kini ditangani Satlantas Polres Bangli. (122)

Komentar

Komentar

BACA  Depo Sampah Lumintang Tebar Bau Busuk

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>