Pesta Arak, Anak Polisi Saling Tikam

By on February 11, 2018
Pesta Arak, Anak Polisi Saling Tikam

Canggu, DenPost

Usai menenggak arak, dua kakak beradik yakni Putu Adi Permana Jaya (33) dan Kadek Ari Permana Putra (28)  terlibat perkelahian, Minggu (11/2) sekitar pukul 01.30. Tragisnya, sang adik tewas setelah ditikam di dada kiri mengunakan pisau lipat oleh kakaknya.Pelaku dan korban yang merupakan anak anggota polisi ini berkelahi rumahnya di Perum Dalung Permai Blok C No. 11, Banjar Lingga Bumi, Dalung, Kuta Utara, Badung. Hingga berita ini ditulis, belum diketahui dengan jelas alasan pelaku menusuk adiknya. “Pelaku masih diperiksa di Polsek Kuta Utara. Orangtua mereka juga telah dimintai keterangan, karena ikut melerai keributan itu,” kata seorang sumber polisi.

Informasi lainnya menyebutkan, awalnya Sabtu (10/3) sekitar pukul 23.00, korban bersama temannya, Dandi keluar rumah membeli dua botol arak. Kurang lebih 30 menit kemudian, mereka pulang dan minum di lantai dua. “Saat itu pelaku ikut minum bersama korban serta seorang temannya (Dandi),” beber sumber.

Sekitar pukul 01.30 setelah menghabiskan arak, kedua saudara itu cekcok hingga tantang-menantang. Rupanya keributan itu didengar oleh orangtuanya dan memisahkan agar tidak ribut. Tiba-tiba, pelaku mengambil pisau lipat dan menikam dada kiri adiknya. “Korban sempat diarikan ke RS Mangusada. Tapi karena pisau mengenai jantung, nyawa korban tak tertolong,” imbuhnya.
Sedangkan dari penuturan adik bungsu korban dan pelaku, Komang Ayu Mahadewi, selama ini kedua kakaknya tidak pernah bertengkar. Mereka selalu akur dan terkadang ngumpul bersama teman-temannya di rumah. “Mereka berdua tertutup. Saat kejadian saya tidak ada di rumah, saya mengetahui kejadian ini pagi tadi (kemarin),” ucapnya. (124)

Komentar

Komentar

BACA  Polisi dan TNI Amankan Puluhan Sajam

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>