Dua Buruh Ditemukan Tewas di Palung Tukad Yeh Ho

By on February 11, 2018
Dua Buruh Ditemukan Tewas di Palung Tukad Yeh Ho

Tabanan, DenPost

Dua buruh tebang pohon, Moh. Saiful (33) dan Azis (33), yang hilang ditelan palung Tukad Yeh Ho, Banjar Kedampal, Desa Mengesta, Penebel, berhasil ditemukan, Minggu (11/2). Mereka ditemukan dalam kondisi sudah tewas.Kedua buruh asal Jember, Jawa Timur itu, sempat dinyatakan hilang sehari sebelumnya, Sabtu (10/2) sekitar pukul 15.30. Ketika itu, Saiful hendak menghanyutkan potongan kayu, namun kemudian terseret arus di palung sungai tersebut. Rekannya, Azis, yang bermaksud menolong Saiful, malah ikut terseret arus dan hilang di telan pusaran air sungai.

Sore itu juga, masyarakat yang dibantu petugas dari Polsek Penebel melakukan pencarian hingga malam hari. Pencarian juga melibatkan tim gabungan dari Basarnas, Rescue Sabhara Polda Bali, dan Polair Polres Tabanan. Namun, malam itu dengan hasil nihil.

Pencarian dilanjutkan pada Minggu pukul 08.00. Sekitar satu jam kemudian tim berhasil menemukan salah seorang buruh, yakni Azis. Buruh tersebut ditemukan masih berada di dalam palung sungai itu, namun dalam kondisi sudah tidak bernyawa. Sementara mayat Azis dalam proses evakuasi, sekitar setengah jam kemudian muncul tubuh Saiful di tempat yang sama.

(121)

Komentar

Komentar

BACA  Napi Kabur dari Lapas Tabanan Ditangkap

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>