Peringatan HPN di Jembrana, Bupati Tekankan Kebersamaan

By on February 9, 2018
Peringatan HPN di Jembrana, Bupati Tekankan Kebersamaan

Negara, DenPost
Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) di Jembrana, Kamis (9/2) digelar sederhana dengan pertemuan para awak media. Pertemuan di Warung Mertha Jati, Lingkungan Sawe, Dauhwaru tersebut dihadiri Bupati Jembrana, I Putu Artha bersama Wabup, Made Kembang Hartawan.
Turut hadir dalam peringatan tersebut, Sekda Jembrana, Made Sudiada dan Asisten I, Made Wisarjita. Selain mengucapkan selamat Hari Pers kepada seluruh insan pers, Bupati Artha juga menyampaikan peran penting pers khususnya dalam pembangunan daerah, termasuk Jembrana.
“Saat ini kami sedang mengembangkan pariwisata di Bali barat sehingga Jembrana tidak hanya sekadar daerah lintasan. Kami mohon dukungan seluruh insan pers untuk turut serta dalam membangun Jembrana ini,” harapnya. Bupati Artha juga memaparkan sejumlah upaya yang saat ini sedang dilakukan di antaranya pembangunan Kebun  Raya Jagatnata, Anjungan Cerdas Jalan Nasional di Yehembang serta Anjungan Cerdas Konservasi di Gilimanuk.

Rencananya, pada akhir tahun ini pembangunan Kebun Raya Jagatnata sudah rampung dan bisa diluncurkan.  Kepada awak media, Bupati Artha menekankan kebersamaan. Pers sebagai pilar keempat demokrasi, memiliki peran yang sama pentingnya dengan pilar lainnya.  Kualitas pers yang baik akan menentukan maju tidaknya suatu daerah. (120)

Komentar

Komentar

BACA  Ban Pecah, Truk Hino Tabrak Truk Diesel

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>