Cari Orang Hilang, Tim Gabungan Sisir Tukad Yeh Mawa

By on February 9, 2018
Cari Orang Hilang, Tim Gabungan Sisir Tukad Yeh Mawa

Tabanan, DenPost

Tim gabungan yang terdiri atas Basarnas, Rescue Sabhara Polda Bali dan Polair Polres Tabanan, melanjutkan upaya pencarian terhadap orang hilang, I Gede Adi Mertayasa (21), Jumat (9/2). Tim menyisir Tukad Yeh Mawa hingga ke Bendungan Telaga Tunjung, namun belum berhasil menemukan target.Penyisiran di aliran sungai dan bendungan tersebut, merujuk atas dugaan terhadap warga Banjar Dinas Pegubugan Kangin, Desa Pesagi, Kecamatan Penebel, yang hilang sehari sebelumnya. Ketika itu, Adi yang dikatakan sedang mencari duriah runtuh di kebun yang tak jauh dari rumahnya, hilang dan hanya meninggalkan sepasang sandal jepit dan sebuah senter di pinggir sungai tersebut.

Ada yang menduga jika Adi yang baru putus cinta dengan kekasihnya, hilang karena tenggelam di sungai. Ada juga yang mengatakan kalau Adi hilang karena disembunyikan makhluk halus.

Upaya pecarian selain dengan menyisir aliran sungai dan bendungan tersebut, juga dilakukan dengan melibatkan sejumlah warga yang membawa alat tetabuhan. Kendati demikian, upaya tersebut belum membuahkan hasil, setidaknya sampai berita ini ditulis sekitar pukul 19.00.

“Tim gabungan melanjutkan upaya pencarian sejak pukul 07.00, dengan menyisir aliran Tukad Yeh Mawa mengunakan perahu karet, hingga tembus ke Bendungan Telaga Tunjung di Desa Timpag, Kerambitan,” ujar Kapolsek Penebel AKP, I Ketut Mastra Budaya. (121)

Komentar

Komentar

BACA  Tak Dihuni dan Tak Terawat

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>