Cari Durian Runtuh, Merta Yasa Hilang Misterius

By on February 8, 2018
Cari Durian Runtuh, Merta Yasa Hilang Misterius

Tabanan, DenPost

Seorang pemuda warga Banjar Dinas Pegubugan Kangin, Desa Pesagi, Penebel, I Gede Adi Merta Yasa (21), hilang misterius. Kamis (8/2), Adi sedang mencari durian runtuh di kebun yang tak jauh dari rumahnya. Peristiwa itu baru diketahui sekitar pukul 09.00. Ketika itu, sang ibu, Ni Wayan Ernilawati (45), menunggu anaknya yang tak kunjung pulang ke rumah.Ernilawati mengatakan, sekitar pukul 06.00, Adi sempat membawakan durian runtuh hasil pencarian di kebun. Beberapa saat kemudian anaknya itu dikatakan berpamitan lagi ke kebun untuk mencari durian runtuh, namun sampai pukul 09.00 tak kunjung pulang ke rumah.

Saksi mengaku waswas tentang anaknya itu. Dia kemudian pergi dari rumah mencari Adi ke kebun, hingga tiba di pinggir Sungai Tukad Yeh Ma menemukan sepasang sandal jepit dan sebuah senter milik Adi. “Sudah berkali-kali saya teriak memanggil anak saya itu, tapi tidak juga kelihatan,” ujarnya.

Kondisi seperti itu membuat saksi panik. Begitu juga sang suami, I Nyoman Suarsana (50). Selanjutnya, mereka bersama warga lainnya berupaya melakukan pencarian terhadap Adi.

Ada yang menduga Adi jatuh dan terpeleset hingga tenggelam di sungai. Ada pula yang mengatakan Adi hilang karena disembunyikan makhluk halus.

Terlepas dari semua dugaan terhadap misteri Adi yang menghilang, kata Kapolsek Penebel, AKP I Ketut Mastra Budaya, pihaknya bersama warga masih berupaya melakukan pencarian di sekitar lokasi tersebut. Pencarian hingga Kamis petang juga melibatkan personel dari Basarnas. Hingga berita ini ditulis sekitar pukul 19.00, keberadaan Adi belum juga ditemukan. (121)

Komentar

Komentar

BACA  Truk Mengangkut Rongsokan Terguling

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>