Mayat Membusuk di Kamar Mandi Gegerkan Warga Mendoyo Dauh Tukad

By on February 6, 2018
Mayat Membusuk di Kamar Mandi Gegerkan Warga Mendoyo Dauh Tukad

Negara, DenPost
Warga Desa Mendoyo Dauh Tukad, Kecamatan Mendoyo, Jembrana, Selasa (6/2) sore digegerkan dengan penemuan mayat membusuk. Mayat yang ditemukan di dalam kamar mandi itu adalah IB Made Dadung Sudana (65). Dari informasi,  mayat tersebut ditemukan  sekitar pukul 17.00.Saat itu saksi  Ketut Londen ( 57 ), dari Banjar Tengah Desa Yehkuning, Jembrana bersama istrinya Ni Made Artini  mendatangi rumah korban di Dusun Kepuh, Desa Mendoyo Dauh Tukad, Kecamatan Mendoyo.
Mereka bermaksud mencari bunga. Kemudian mereka mencium ada bau busuk dari dalam rumah dan melihat lalat banyak.
Karena takut, pasangan suami istri itu tidak berani melihat langsung dan memberitahu para tetangga dan babhinkamtibmas. Para  tetangga menunggu karena tidak berani melihat sampai menunggu petugas datang.

Setelah petugas polisi datang ke TKP dan mengecek langsung,  ditemukan korban telah meninggal dunia di dalam bak kamar mandi .
Mayat sudah dalam keadaan berbau busuk, membengkak dan dikerumuni lalat hijau. Mayat tersebut telanjang pada bagian bawah dan mengenakan baju putih tersingkap ke atas.
Menurut keterangan  tetangga korban dan pihak keluarga, korban selama hidupnya mengalami penyakit diabetes, tensi tinggi dan kaki agak lemah.
Korban hidup seorang diri di rumah sementara istri dan anaknya tinggal di Denpasar.
Kasat Reskrim Polres Jembrana, AKP Yusak A Sooai, seizin Kapolres Jembrana membenarkan penemuan mayat korban di dalam kamar mandi tersebut. (120)

Komentar

Komentar

BACA  Isi Ulang Saldo di Gerbang Tol akan Dihapus

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>