Motor Oleng, Tabrak Truk, Pengendara Motor Tewas Mengenaskan

By on February 2, 2018
Motor Oleng, Tabrak Truk, Pengendara Motor Tewas Mengenaskan

Tabanan, DenPost

Pengendara sepeda motor Honda Vario nopol DK 7727 HV, I Wayan Suarda (45), tewas dengan kondisi luka mengenaskan. Dia bertabrakan dengan truk nopol DK 9402 GR, di jalan umum jurusan Marga-Belayu, perbatasan Desa Batannyuh dengan Desa Kuwum, Kecamatan Marga, Jumat (2/2).Peristiwa itu terjadi pada dini hari sekitar pukul 02.15. Ketika itu, pemotor beralamat di Banjar Dinas Semingan, Desa Petiga, Kecamatan Marga itu melaju dari selatan ke jurusan Marga. Tiba di TKP, di jalan depan pabrik dupa, motor tersebut oleng hingga melewati marka as jalan, dan kemudian menabrak truk  yang melaju dari arah berlawanan.

Benturan keras antara kedua kendaraan tersebut terjadi di jalur truk. Sementara pemotor tersebut sempat terseret truk hingga sekitar 20 meter, dan mengakibatkan luka parah.

Sebelum mendapatkan pertolongan lebih lanjut, dia diduga tewas di TKP. Hal itu dikuatkan hasil visum doter, yang menyatakan bahwa pemotor tersebut sudah tidak bernyawa lagi.

Sementara sopir truk terlibat, I Wayan Miarta (45) yang beralamat di Banjar Dinas Alas Teruna, Desa Payangan, Kecamatan Marga, mengalami luka patah tulang pergelangan kaki kiri dan luka terbuka di kaki kanan. Yang bersangkutan selanjutnya menjalani perawatan di BRSU Tabanan. (121)

Komentar

Komentar

BACA  TL Tol Nusa Dua Padam Berhari-hari

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>