Deklarasi KBS-Ace di Kota Denpasar Hadirkan 10.000 Simpatisan

By on February 1, 2018
Deklarasi KBS-Ace di Kota Denpasar Hadirkan 10.000 Simpatisan

Renon, DenPost

Deklarasi pasangan calon Gubernur/Wakil Gubernur Bali, Wayan Koster-Tjok Oka Artha Ardhana (KBS-Ace) di Kota Denpasar menjadi puncak dari serangkaian acara deklarasi pasangan ini. Berbeda dengan deklarasi-deklarasi sebelumnya, di Kota Denpasar, deklarasi KBS-Ace dikemas dalam bentuk pagelaran seni-budaya. Tempatnya bukan di lapangan umum, melainkan di Ardha Candra, Art Centre Denpasar. Pagelaran seni tersebut akan dilaksanakan Minggu (4/2) mendatang.Hal itu diungkapkan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa, di Renon, Kamis (1/2). Menurutnya, pagelaran seni-budaya tersebut akan menampilkan berbagai kesenian Bali, dan kesenian nusantara. “Ada pementasan gandrung, Reog Ponorogo yang dipersembahkan PAN, handrah oleh PKB, barongsai oleh Hanura. Juga ada pagelaran Tari Pendet dari ibu-ibu PKK se-Kota Denpasar,” paparnya. Selain itu, kata dia, ada pentas dari beberapa grup band dan penyanyi Bali. Misalnya Ray Peni, Lolot Band, sampai hiburan lawak Celekotong Mas.

Dijelaskan juga, rencananya pagelaran seni-budaya di Art Centre tersebut akan dihadiri 10.000 simpatisan. Belum lagi, kata dia, pihaknya mengundang masyarakat Kota Denpasar untuk menghadiri pagelaran seni-budaya tersebut. “Kami mengundang masyarakat Kota Denpasar untuk menghadiri pagelaran seni-budaya KBS-Ace. Acara dimulai pukul 17.00,” paparnya. (106)

Komentar

Komentar

BACA  Jelang Pilkada 2015

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>