AMB Siapkan Wahana Extreme Park

By on January 28, 2018
AMB Siapkan Wahana Extreme Park

KOMUNITAS skateboard terus tumbuh dan berkembang di Bali. Seiring dengan jumlah penghobi olahraga ekstrim yang terus meningkat, membuat Astra Motor Bali (AMB) menyediakan wahana Extreme Park (lapangan ekstrem) di Lapangan Lumintang, Denpasar. Peresmian Extreme Park dilakukan Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra, bersama Promotion Supervisor Astra Motor Bali, Gede Legawa; Camat Denpasar Utara, Nyoman Lodra, dan Ketua KONI Denpasar, IB Tony Astawa, Minggu (28/1). Wahana Extreme Park yang disiapkan dalam program Corporate Social Responsibility (CSR) Honda Untuk Bali, merupakan persembahan Astra Motor Bali kepada Pemerintah Kota Denpasar dan komunitas Extreme Denpasar (BMX, Inline Skate, dan Skateboard  Bali). Setelah peresmian dilanjutkan dengan penampilan satu per satu komunitas menjajal wahana tersebut.

Walikota Rai Dharmawijaya Mantra mengatakan, wahana ini bisa digunakan komunitas skateboard dalam menyalurkan hobi dan bakatnya.

Sementara Promotion Supervisor Astra Motor Bali, Gede Legawa, menyatakan, Extreme Park ini merupakan program CSR Honda untuk Bali, dan sarana ini sangat dibutuhkan komunitas skateboard. “Kebetulan kami diinformasikan oleh pihak Pemkot Denpasar bahwa untuk merampungkan Extreme Park ini pemerintah membutuhkan bantuan CSR. Dan, kami respons positif kebutuhan itu sehingga sekarang bisa terakomodir teman-teman dari komunitas Extreme Park dari skateboard, Inline Skate, dan BMX,” paparnya.

Ketua Persatuan Skateboarders Bali, IB Prasuta, yang akrab dipanggil Gus Pras, mengungkapkan, Extreme Park ini akan dimanfaatkan sebaik-baiknya. “Extreme Park ini seluas 400 meter persegi (4 are). Sarana ini dibangun atas dukungan Walikota Denpasar bersama Astra Motor Bali. Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Denpasar dan Astra Motor Bali yang telah menyediakan sarana Extreme Park ini,” tandasnya. (d/eka)

BACA  Suzuki Undang Pelajar Kunjungi Pabrik Cikarang

 

Komentar

Komentar

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>