Suiasa Pimpin Krida di Kecamatan Petang

By on January 12, 2018
Suiasa Pimpin Krida di Kecamatan Petang

Petang, DenPost

Setiap sebulan sekali Wakil Bupati Badung, I Ketut Suiasa, mengikuti krida bersama di kecamatan di Badung. Jumat, (12/1) giliran Kecamatan Petang menjadi pusat kegiatan olahraga krida bersama. Suiasa berbaur dengan pegawai Camat Petang, masyarakat Petang termasuk para pelajar mengikuti kegiatan jalan santai dan senam. Selain bertujuan memasyarakatkan olahraga, krida ini juga untuk melihat dari dekat permasalahan yang dihadapi masyarakat. Dengan demikian bisa segera dapat ditangani, khususnya mengenai penanganan sampah.Di sela-sela kegiatan krida, Suiasa mengatakan sangat mendukung sepenuhnya krida yang dilakukan rutin dengan melibatkan seluruh staf kecamatan, unsur tripika, unsur desa dan kesehatan. Para guru dan siswa juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan krida ini. Menurutnya, krida dengan olahraga bersama ini sangat penting bagi kesehatan masyarakat. Krida dengan kegiatan jalan santai mengelilingi wilayah desa Pelaga, juga sekaligus dapat memantau kebersihan lingkungan.

“Kami, Pemkab Badung akan siap mendukung di Petang dibangun sport center untuk kegiatan olahraga buat masyarakat umum. Untuk kebersihan lingkungan biar di setiap desa dinas dibuatkan TPA,” tambahnya.

Camat Petang, Ida Bagus Nata Manuaba, mengatakan, kegiatan krida sangat penting untuk kesehatan. Pun dapat membangun kebersamaan dan motivasi kerja bagi jajaran Kecamatan Petang dan masyarakat Petang. Selain itu, sebutnya, juga memantau kebersihan lingkungan di wilayah Petang. “Kegiatan krida memang secara rutin kami lakukan, krida sangat bermanfaat bagi kesehatan. Dengan jalan santai juga dapat memantau kebersihan lingkungan, misalkan di jalan ada sampah kita bisa langsung menunggutnya untuk mewujudkan lingkungan bersih dan sehat, ” terangnya.(115)

Komentar

Komentar

BACA  Sejumlah Pengurus LPM di Badung Harapkan Gaji

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>