Pemkab Badung Gandeng PT Garuda Indonesia

By on January 12, 2018
Pemkab Badung Gandeng PT Garuda Indonesia

Mangupura, DenPost

Untuk memulihkan pariwisata Bali dari dampak erupsi Gunung Agung, Pemerintah Kabupaten Badung bekerjasama dengan PT Garuda Indonesia akan promosi dengan mendatangkan artis top Korea ke Bali. Kedatang artis top Korea ini diharap berdampak positif bagi perkembangan pariwisata di Bali, dan Badung khususnya. Hal tersebut terungkap saat Wakil Bupati Badung, I Ketut Suiasa, menerima audiensi PT Garuda Indonesia di Puspem Badung, Jumat (12/1). Pada kesempatan tersebut Suiasa didampingi Kadis Pariwisata Badung, I Made Badra.Suiasa menyatakan bahwa erupsi Gunung Agung memang sangat berpengaruh terhadap kelangsungan pariwisata di Bali. Berbagai upaya dilakukan Pemkab Badung bersama komponen pariwisata untuk memulihkan pariwisata. Upaya ini telah dapat dirasakan, kata dia, di mana kondisi pariwisata kembali membaik.

Terkait dengan promosi PT Garuda Indonesia, Suiasa sangat mengapresiasi langkah dari PT Garuda Indonesia yang akan mendatangkan artis top Korea sebanyak 26 orang ke Bali. Dari kedatangan artis Korea ini, kata dia, setidaknya dapat mempromosikan Bali dan Indonesia ke seluruh dunia. Dengan begitu diharap dampaknya dapat mendatangkan wisatawan lebih banyak. “Kami sampaikan terima kasih kepada pihak Garuda yang sudah membuat satu kebijakan buat kita semua. Ini akan berdampak positif bagi pariwisata Bali. Saya harap agar Garuda Indonesia bisa menambah penerbangan ke Italia dan India,” pesannya.

 Sales & Service Manager for Bali PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk., Joko Azuardi, mengatakan, mendatangkan artis top Korea ini merupakan program dari Bali Tourism Hospitality untuk pemulihan pariwisata Bali yang terdampak erupsi Gunung Agung. Garuda Indonesia juga memberi harga khusus. Dengan mengundang artis Korea yang saat ini menjadi trending topic di Indonesia. Bila ini berhasil dilakukan, tidak hanya mampu mendatangkan wisatawan mancanegara, wisatawan lokal pun akan datang ke Bali.(a/115)

BACA  Erwin Suryadama Sena

Komentar

Komentar

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>