Mantan Kabag Organisasi Jembrana Dinonjobkan

By on January 12, 2018
Mantan Kabag Organisasi Jembrana Dinonjobkan

Negara, DenPost
Gerbong mutasi di jajaran Pemkab Jembrana digerakkan Kamis (11/1) sore. Bahkan terkesan mendadak. Yang paling mengejutkan,
Kabag Organisasi yang sebelumnya dijabat oleh Suherman sejak sebulan lalu dinonjobkan. Jabatan tersebut kini diisi oleh I Ketut Santiasa yang sebelumnya sebagai Kasubag Kelembagaan di instansi yang sama.Kini Suherman menjadi staf di BPBD Jembrana. Puluhan pejabat mulai dari eselon II hingga eselon IV yang menduduki jabatan baru diambil sumpah jabatannya di Gedung Kesenian Dr. Ir. Soekarno, Jembrana.

Sejumlah staf tahun ini pun mendapat posisi jabatan eselon IV di sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) Pemkab Jembrana.
Hampir seluruh OPD terkena mutasi, kecuali pejabat pada Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) dan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil).
Bupati Jembrana, I Putu Artha, mengatakan,  mutasi kali ini merupakan penyegaran yang biasa dilaksanakan. Pihaknya menyoroti dan nenekankan sejumlah hal kepada pejabat yang dilantik mulai dari disiplin jam kerja, tempat parkir kendaraan dan pintu masuk kantor bupati. “Saya harap loyalitas pada daerah ditingkatkan” tandas Bupati Artha. (120)

Komentar

Komentar

BACA  Opini Bali Edisi 22 Maret 2016

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>