Dewan Bangli Desak Bupati Lakukan Mutasi

By on January 12, 2018
Dewan Bangli Desak Bupati Lakukan Mutasi

Bangli, DenPost

Wacana mutasi pegawai di lingkungan Pemkab Bangli sejak pemberlakuan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) baru hingga sekarang belum terlaksana. Padahal banyak jabatan baik eselon II, III maupun IV yang kosong sejak lama. Meski DPRD Bangli sudah berulang kali melayangkan surat meminta Bupati mengisi jabatan lowong, namun tidak digubris.Ketua DPRD Bangli, Ngakan Kuta Parwata, Jumat (12/1) mengakui sudah sempat bersurat ke Bupati untuk segera dilakukan pengisian jabatan lowong. Kekosongan pejabat pada posisi strategis dituding sebagai penyebab tidak maksimalnya pelaksanaan APBD 2017 lalu. Politisi PDIP ini mencontohkan jabatan Kabid Perencanaan di Bappeda Bangli. ‘’Posisi ini kosong sejak lama. Padahal prioritas pekerjaan di Bappeda ada pada bidang ini,’’ katanya.

Ngakan Kuta juga mengakui masalah mutasi pejabat memang hak Bupati. Tetapi dalam perjalanannya, pihaknya melihat kinerja pemerintahan tidak optimal karena tidak ada pejabat definitif. (122)

Komentar

Komentar

BACA  HUT Bangli ke-812

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>