Penetapan Pasangan Calon Pilgub Digelar 12 Februari

By on January 10, 2018
Penetapan Pasangan Calon Pilgub Digelar 12 Februari

Renon, DenPost

KPU Provinsi Bali akan menetapkan bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali menjadi pasangan calon (paslon) pada 12 Februari mendatang. Itu setelah serangkaian tahapan dilalui, mulai pemeriksaan kesehatan dan pemeriksaan berkas.“Sesuai tahapan paslon akan ditetapkan 12 Februari mendatang,” kata Ketua KPU Provinsi Bali, Dewa Kade Wiarsa Raka Sandi, Rabu (10/1).

Dikatakannya, kedua bakal paslon yang mendaftar yakni Wayan Koster-Tjokorda Artha Ardhana Sukawati (Koster-Ace) dan Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra-I Ketut Sudikerta (Mantra-Kerta) syarat pencalonan sudah ada dan memenuhi syarat. “Tinggal nanti kami lakukan penelitian,” jelasnya.

Menurut Raka Sandi, penelitian syarat calon untuk paslon akan dilaksanakan 10 -16 Januari. Hasilnya akan disampaikan 17-18 Februari. Bakal paslon diberi kesempatan memperbaiki 18-20 Januari. Lantas pengumuman hasil perbaikan dilaksanakan 20-26 Januari di laman KPU. (106)

Komentar

Komentar

BACA  Koster Kecewa dengan Sikap Mas Sumatri

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>