Dibegal Gerombolan ABG, Seorang Pemuda Tewas

By on January 10, 2018
Dibegal Gerombolan ABG, Seorang Pemuda Tewas
Mangupura, DenPost
Dua orang pemuda, Darius Taba Kababa (32) dan Ayub Kedu Lere (27), dibegal oleh belasan remaja saat melintas di Jl. Raya Dalung, Banjar Kwanji, Rabu (10/1) sekitar pukul 04.00. Karena menolak menyerahkan dompet dan telepon genggam, korban Darius Taba Kababa dikeroyok dan dipukul menggunakan balok hingga tewas.

Menurut informasi, peristiwa itu bermula saat kedua korban asal Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT) itu melintas di TKP dengan mengendarai sepeda motor. Korban berencana pulang usai datang dari RSUP Sanglah menjenguk saudaranya yang kecelakaan. Setiba di TKP korban dihadang dua orang anak muda yang mengendarai motor matic. Sedangkan dari arah belakang, belasan remaja mengendarai motor sembari membawa samurai dan balok mendekati korban. “Para pelaku kemudian meminta telpon genggam dan dompet korban. Karena tidak diberikan, para pelaku menyerang kedua korban,” terang seorang sumber.

Dalam keadaan panik, salah satu korban yakni Ayub berhasil melarikan diri. Sedangkan Darius masih di TKP menjadi bulan-bulanan pelaku. Pemilik warung, Wayan Sukiarta, mengaku mendengar ribut-ribut dari arah warungnya. Kemudian dia keluar dan melihat banyak anak muda yang bergerumun depan warungnya. Selain itu dia juga melihat seseorang tegeletak di depan warungnya.

Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara, Iptu I Putu Ika Prabawa, mengaku masih menyelidiki kasus itu. “Masih diselidiki, para pelaku masih kami kejar,” katanya. (124)

Komentar

Komentar

BACA  Jasa Raharja Serahkan Santunan Korban Caspla Bali

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>