Atap Gedung SDN 2 Air Kuning Jebol

By on January 10, 2018
Atap Gedung SDN 2 Air Kuning Jebol

Negara, DenPost
Kondisi dua gedung SDN 2 Air Kuning, Kecamatan Jembrana memprihatinkan. Salah satu gedung di bagian timur jebol pada Minggu (7/1) malam lalu.Namun kejadian itu baru diketahui pada Senin (8/1) pagi ketika anak-anak masuk sekolah. Kepala SDN 2 Air Kuning, Samsurianto, Rabu (10/1) mengatakan, kondisi bangunan gedung timur memang sudah lama sering bocor dan mengkhawatirkan.

Dikatakannya, ada empat ruangan dan semuanya bocor dan tiba-tiba jebol pada Minggu malam. Samsurianto mengatakan atap gedung itu terbuat dari baja ringan dan diduga karena atapnya menggunakan genteng sehingga ketika kena air hujan jadi mengkarat dan lama-lama baja ringannya patah dan jebol. “Bersyukur jebol ketika ruangan kosong dan ketika siswa tidak masuk sekolah,” jelas Samsurianto. Dia juga mengatakan jebolnya atap gedung sekolah itu sudah dilaporkan ke Diknas dan tim survey sudah datang ke sekolah untuk melakukan verifikasi. (120)

Komentar

Komentar

BACA  Jatuh ke Kolam Ikan, Pegawai Futsal Tewas

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>