Operasional Hardys Negara Dihentikan

By on January 9, 2018
Aprindo Nilai Penutupan Hardys Akibat Malasah Internal
Negara, DenPost
Swalayan Hardys Negara akhirnya berhenti beroperasi. Dihentikannya  operasional  swalayan yang dikelola PT Artha  Sedana terhitung mulai Selasa (9/1). Karyawan swalayan terbesar di Jembrana ini juga tidak lagi bekerja.

Dari pengamatan,  suasana  di Hardys tampak sepi. Kasir maupun karyawan di setiap stan di swalayan berlantai tiga itu tidak terlihat.

Hanya  sejumlah  satpam yang masih berjaga   termasuk  petugas  kepolisian. Sejumlah  penyewa stand juga mulai mengangkut barang-barang mereka. Seorang  satpam  mengakui  adanya penutupan  operasional Hardys.
Menurut  satpam  yang sudah empat tahun bekerja di sana,  penutupan   karena alasan pergantian manajemen.
“Bos yang baru dari Singaraja  memerintahkan  menutup   seluruh  operasional swalayan  terhitung hari ini ,  seraya  untuk  penjagaan  proses pindah barang,” katanya.
Satpam diberikan waktu bekerja sampai 15 Januari mendatang.  Terkait masalah  karyawan, satpam tersebut tidak mau berkomentar. “Silahkan lebih jelasnya  bicara dengan managemen baru.  Tadi  orangnya masih ke kantor  Polsek Kota  Negara.  Memang  sejak  berpindah  manajemen tersisa  60  karyawan  dari 100 karyawan, namun  nasibnya  belum  jelas, “ tandasnya.(120)

Komentar

Komentar

BACA  Bayi yang Ditemukan di Panjer Dalam Kondisi Sehat

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>