Tumpukan Kertas di Bekas Gedung RSU Bangli Terbakar

By on January 8, 2018
Tumpukan Kertas di Bekas Gedung RSU Bangli Terbakar

Bangli, DenPost

Bangunan gedung bekas RSU Bangli nyaris terbakar, Senin (8/1). Pemicunya, tumpukan kertas yang tersimpan pada salah satu ruangan tiba-tiba terbakar. Diduga api muncul karena ulah orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) yang sempat ke lokasi tersebut dan membuang bekas puntung rokok.Informasinya, warga mengetahui api muncul sekitar pukul 05.30. Kepulan asap disertai api yang tidak terlalu besar pertama kali dilihat seorang petugas kebersihan. Khawatir api membesar, kejadian itu lalu disampaikan ke petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Bangli. ‘’Saat saya hendak parkir juga sempat melihat seorang ODGJ yang mengganti pakaian sambil merokok di tempat itu. Kemungkinan api muncul dari bekas puntung rokok,’’ ujar seorang warga.

Sekretaris Dinas Satpol PP dan Damkar, Dewa Suryadarma, mengatakan, kobaran api tidak sampai membakar gedung. Penyebab munculnya api juga masih diselidiki. (122)

Komentar

Komentar

BACA  Opini Bali Edisi 15 April 2016

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>