Perbekel yang Ketahuan Hadiri Deklarasi Cagub akan Dipanggil Panwaslu

By on January 8, 2018
Perbekel yang Ketahuan Hadiri Deklarasi Cagub akan Dipanggil Panwaslu

Negara, DenPost
Panwaslu Jembrana langsung bergerak menindaklanjuti temuan kehadiran  sejumlah perangkat desa dan kelurahan serta ASN (PNS) di lingkup Pemkab Jembrana saat deklarasi pasangan calon KBS-Ace yang diusung PDIP, Sabtu (6/1) di lapangan Negara. Panwaslu Jembrana akan memanggil sejumlah perbekel (Kepala Desa) dan ASN (PNS) di lingkup Pemkab Jembrana mulai Selasa (9/1).Ketua Panwaslu Jembrana, Pande Made Ady Muliawan, Senin (8/1) mengatakan, Selasa pagi pihaknya akan  memanggil Perbekel Desa Perancak dan Air Kuning. Surat kepada kedua perbekel itu juga sudah dikirim.
Dikatakannya, pemanggilan terhadap kedua perbekel tersebut untuk dilakukan klarifikasi terkait kehadiran mereka saat deklarasi paslon cagub dan cawagub yang diusung PDIP. Dikatakan Pande, pihaknya sebenarnya jauh-jauh hari sudah  melakukan pencegahan. Bahkan sebulan lalu melalui Panwascam pihaknya sudah berkirim surat ke desa dan kelurahan. “Tapi tampaknya kurang diperhatikan,” jelasnya. (120)

Komentar

Komentar

BACA  Dibungkus CD, Uang Puluhan Juta Raib

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>