Nenek Lendri Ditemukan Tewas Tenggelam di Sungai

By on January 8, 2018
Nenek Lendri Ditemukan Tewas Tenggelam di Sungai

Negara, DenPost
Jenazah seorang nenek,  Ni Nengah Lendri alias Mbah Kober (74) dari Banjar Sekar Kejula Kaja, Desa Yehembang Kauh, Mendoyo, Senin (8/1) ditemukan mengapung di sungai. Setelah diperiksa, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.Sebelumnya pada Minggu (7/1) sekitar pukul 08.00 korban seperti biasa melakukan aktivitas di kebun yang berlokasi di Banjar Kedisan, Desa Yehembang Kauh, Kecamatan Mendoyo. Namun sampai sore hari, korban belum pulang ke rumah. Kemudian korban dicari oleh keluarga dan sejumlah warga. Namun mereka tidak menemukan korban. hingga akhirnya korban ditemukan dalam keadaan mengapung di sungai pada keesokan harinya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis dari Puskesmas II Mendoyo yang dipimpin dr. Rina Rahmawati, diketahui pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Namun ada luka robek pada dahi kiri dan dagu bawah kanan serta luka lebam di daerah wajah dan kemaluan. Diduga luka  lebam tersebut akibat terbentur batu dan ranting di sungai selama korban hanyut di sungai. (120)

Komentar

Komentar

BACA  Diterjang Banjir, Senderan di Areal Subak Kedua Lelateng Jebol

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>