Ini Pengakuan Wanita Hamil Penyelundup Narkoba ke LP Kerobokan

By on January 8, 2018
Rumah Anggota Ormas Digerebek, 15 Orang Diamankan
Mangupura, DenPost
Tersangka Siti Mariam (29), pemandu lagu di salah satu karaoke di Kuta, yang menyelundupkan narkoba ke LP Kerobokan, ternyata hamil 7 bulan. Perempuan kelahiran Jakarta itu, mengengedarkan narkoba karena kecanduan dan untuk memenuhi biaya hidup serta merawat kandungan setelah diberhentikan dari tempat kerjanya.

Ditemui di Polsek Kuta Utara, Senin (8/1) siang, tersangka mengungkapkan jika dirinya sedang hamil 7 bulan. Ironisnya, wanita berkulit putih ini mengaku tidak mengetahui siapa ayah dari anaknya itu. “Sudah mendekati (hamil) 7 bulan. Sebelumnya saya sudah sempat periksa, kondisi kandungan saya baik dan kata dokter jenis kelamin bayi di kandungan perempuan,” ujarnya.

Tersangka mengaku mengetahui jika minuman ringan yang dititipkan kepadanya berisi narkoba. Namun karena telah menerima transferan uang Rp 500 ribu dari seseorang di dalam LP Kerobokan bernama Riki Wijaya, dia akhirnya membawa makanan itu dengan berpura-pura sebagai pembesuk. “Saya sudah tau. Saya kira tidak akan ditangkap,” ucapnya.
Tersangka Siti mengenal Riki Wijaya sejak setahun lalu. Hanya, dia enggan mengakui memiliki hubungan khusus dengan napi tersebut. Menurut tersangka, sebelum ditangkap dia pernah menggunakan SS. “Dulu sering pakai waktu masih bekerja,” ucapnya.
Sementara Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara, Iptu I Putu Ika Prabawa, mengatakan, pihaknya masih memeriksa dan mendalami keterangan tersangka. (124)

Komentar

Komentar

BACA  Dugaan Pemerasan WN Australia

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>