Pemkab Klungkung Bagi-bagi Sembako untuk Warga Miskin dan Lansia

By on January 5, 2018
Pemkab Klungkung Bagi-bagi Sembako untuk Warga Miskin dan Lansia

Semarapura, DenPost

Kepedulian Pemkab Klungkung terhadap warga miskin tidak perlu diragukan lagi. Kali ini dengan menggandeng Pemerintah Desa Takmung, Pemkab Klungkung menyerahkan bantuan kepada warga miskin di Desa setempat, Jumat (5/1). Penyerahan bantuan warga miskin ini dilakukan Wakil Bupati Klungkung, Made Kasta di Balai Banjar Losan, Desa Takmung, Banjarangkan.Selain menyerahkan bantuan kepada warga miskin, pada kesempatan yang sama juga dilakukan penyerahan kartu JKN-KIS sebanyak 21 kartu kepada masyarakat Desa Takmung.

Perbekel Takmung, I Nyoman Mudita, mengatakan, penyerahan bantuan kepada warga miskin tersebut merupakan salah satu bagian program pemerintahan Desa Takmung untuk mengentas kemiskinan dan meningkatkan taraf hidup  masyarakat.

Wabup Kasta mengapresiasi dan mengacungi jempol kinerja Pemerintahan Desa Takmung yang sudah memperhatikan kehidupan warganya. Terutama terhadap warga  yang tergolong tidak mampu dan lanjut usia. Apalagi apa yang dilakukan pemerintah Desa Takmung juga menjadi bagian upaya Pemkab Klungkung di dalam menangani masalah kemiskinan.(119)

Komentar

Komentar

BACA  Tertibkan Duktang

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>