Klungkung Berpeluang Rekrut CPNS Tahun 2018

By on January 5, 2018
Klungkung Berpeluang Rekrut CPNS Tahun 2018

Semarapura, DenPost

Kabupaten Klungkung ternyata berpeluang melakukan rekrument CPNS Tahun 2018 ini. Hal ini menyusul belanja pegawai Pemkab Klungkung di bawah 50 persen dari APBD yakni sekitar 46 persen. Belum lagi sejak tahun 2011, Pemkab Klungkung tidak mendapat jatah formasi CPNS dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI.Kepala Badan Kepagawaian dan Pengembangan SDM Klungkung, Komang Susana, Jumat (5/1) mengaku tidak bisa memastikan berapa jatah yang akan diterima Klungkung untuk formasi CPNS. “Kita belum dapat. Nanti dari Kemen PAN dan RB yang menilai,” ujarnya.

Namun sejauh ini Komang Susana mengakui telah menerima surat dari Kemen PAN dan RB yang intinya meminta agar menyetor Analisa Jabatan (Anjab) dan Analisa Beban Kerja (ABK) pegawai Klungkung. Surat tersebut dikatakan  telah ditembuskan ke Bagian Organisasi. Dan Bagian Oraginisasi telah menindaklanjuti surat tersebut ke masing masing SKPD untuk menyetor analisa jabatan dan analisa beban kerja. (119)

Komentar

Komentar

BACA  ‘’Benyah Latig’’, Jalan Alengkong-Bukitsari Sulit Dilalui

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>