Komisi I Segera Panggil Pansel Lelang Jabatan

By on January 4, 2018
Kadis Pertanian dan Pangan Lowong Lima Bulan

Renon, DenPost 

Komisi I DPRD Bali segera memanggil Panitia Seleksi (Pansel) Lelang Jabatan Eselon II Pemprov Bali. Komisi I tidak ingin kecolongan lagi seperti kasus rekrutmen Kepala Inspektorat Provinsi Bali yang sempat gaduh. Ketua Komisi I DPRD Bali, Ketut Tama Tenaya, Kamis (4/1)  mengatakan, pertemuan dengan tim pansel itu akan dikemas dalam agenda rapat dengar pendapat. “Pemanggilan direncanakan pekan depan. Semua ini tujuannya tidak jadi salah persepsi dan kegaduhan publik,” ujarnya.

Tama menilai, selama ini eksekutif kurang terbuka terhadap dewan ketika ada seleksi pejabat. Dewan baru tahu ada seleksi setelah ada keributan yang mencuat di publik. Ia memberi contoh seleksi kepala Inspektorat yang diikuti enam kandidat. Kata dia, Dewan sama sekali tidak tahu ada seleksi dan baru tahu setelah seleksi bermasalah di tengah jalan. “Kegaduhan di publik seperti itu tidak perlu terjadi jika pemerintah mau berkoordinasi dengan Dewan. Ketika ada masalah di tengah masyarakat, maka legislatif bisa ikut menjernihkan suasana,” katanya. (106)

Komentar

Komentar

BACA  Operasi Angkutan Lebaran

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>