Rumah Penderita Gangguan Mental Terbakar

By on January 1, 2018
Rumah Penderita Gangguan Mental Terbakar

Tabanan, DenPost

Kebakaran mewarnai akhir tahun 2017. Sebuah rumah yang ditempati dua bersaudara kandung terbakar di Banjar Dinas Margasari, Desa Pujungan, Kecamatan Pupuan, TabananRumah tersebut ditempati dua orang bersaudara kandung yang sama-sama mengalami gangguan mental sejak kecil, yakni I Made Suardana (55) dan Ni Nengah Sudartini (40). Kedua  orangtua mereka sudah meninggal.

Saat rumah itu terbakar, kata saksi yang juga tetangga mereka, Ni Ketut Rusmini (53), yang ada di rumah hanya Sudartini. Saksi melihat api muncul dari kamar Suardana. Dia kemudian berteriak minta bantuan warga. Sekitar 30 menit, api berhasil dipadamkan. Kerugian material akibat kebakaran itu sekitar Rp 50 juta.

“Dalam kejadian ini, kami sudah mencatat dan memintai keterangan saksi-saksi di TKP. Penyebab kebakaran masih lidik. Sementara kedua orang bersaudara kandung itu belum bisa kami mintai keterangan karena kondisinya yang mengalami gangguan jiwa,” ujar Kapolsek Pupuan, AKP Ida Bagus Ketut Mahendra. (121) 

Komentar

Komentar

BACA  Buron Sebulan, Dua Tersangka Curanmor Diringkus

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>