Ini Rencana Pengembangan RSUP Sanglah di Tahun 2018

By on December 28, 2017
Ini Rencana Pengembangan RSUP Sanglah di Tahun 2018

Sanglah, DenPost

Memasuki tahun baru 2018, RSUP Sanglah Denpasar sudah mulai merencanakan beberapa pembangunan untuk menunjang pelayanan. Salah satunya yakni perluasan lahan  parkir.“Pembangunan lahan parkir rencananya dengan sistem knock down. Untuk parkir itu disiapkan anggaran Rp 13 miliar. Dana tersebut berasal dari Badan Layanan Umum (BLU) RSUP Sanglah yaitu pendapatan dari RSUP Sanglah,” ujar Direktur Umum RSUP Sanglah,  dr. I Wayan Sudana, Kamis (28/12),  dalam acara Media Gathering di RSUP Sanglah.

Dikatakannya, pembangunan parkir tersebut akan dilakukan secara bertahap. “Untuk perluasan lahan parkir ini tentu akan kami lakukan secara bertahap, mulai dari parkir sepada motor, baru kendaraan roda empat. Namun dalam  peningkatakan kualitas layanan kami tidak hanya fokus untuk parkir saja melainkan ada pembanguan lainnya,” jelasnya. (126)

Komentar

Komentar

BACA  Banjar Denyeh Juara Lomba Penjor Galungan Peguyangan Kaja

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>