Diserempet Mobil Boks, Agya Nyaris Jatuh ke Jurang

By on December 20, 2017
Diserempet Mobil Boks, Agya Nyaris Jatuh ke Jurang

Tabanan, DenPost

Mobil sedan Agya nopol DK 1593 FO nyaris jatuh ke jurang di Pujungan, Kecamatan Pupuan, Rabu (20/12). Pasalnya, sebuah mobil boks nopol DK 8123 DH yang disopiri Sahri Ramdani (23) menyerempet Agya tersebut. Sahri sempat melarikan diri sebelum ahirnya berhasil ditangkap polisi.Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.30. Ketika itu, Agya yang disopiri Ni Kadek Diah Setyawati (17) dalam perjalanan untuk menghadiri undangan pernikahan di Pupuan. Saat memasuki tikungan di Desa Pujungan, Agya berpapasan dengan mobil boks yang mengambil haluan ke kanan hingga menyerempet Agya. Serempetan itu membuat Agya terseret hingga beberapa meter dan nyaris jatuh ke jurang, sedangkan mobil boks kemudian melesat melarikan diri.

Kata Diah, serempetan itu juga mengakibatkan Agya megalami kerusakan. Kaca bagian kanan pecah, juga cacat berat di bodi kanan. Diah yang melapor ke Polsek Pupuan, menuntut Sahri agar ganti rugi mobilnya yang rusak karena serempetan itu(121)  

Komentar

Komentar

BACA  Cuaca Buruk, Ayam Petelur Rentan Terserang Penyakit

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>