All New Rush Siap Mengaspal di Bali

By on December 18, 2017
All New Rush Siap Mengaspal di Bali

PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan All New Rush dengan tampilan baru yang mempertahankan DNA sebagai kendaraan Real SUV. Dalam balutan konsep tough and dynamic, kendaraan generasi Rush ini hadir sebagai representasi semangat dan gaya hidup kalangan urban dengan nuansa sporty. Peluncuran ini dihadiri Area GM Auto 2000 Jatim, Bali dan Nusra, Johanes Pandyopranoto; Operation Manager Auto 2000 Wilayah Kalimantan dan Bali, Biyouzmal; Kacab Auto 2000 Denpasar, Haris Prasetya; Kacab Auto 2000 Singaraja, Jun Felix; Kacab Auto 2000 Gianyar, Syaifuddin, dan Kacab Auto 2000 Tabanan, Triyana Anom, di Mall Bali Galeria (MBG) Kuta, Senin (18/12).Menurut Area GM Jatim, Bali dan Nusra, Johanes Pandyopranoto, desain tough and dynamic terispirasi dari penampilan para atlet yang dinamis, namun tangguh dalam menghadapi setiap rintangan. Penampilan All New Rush mengalami perubahan drastis dengan konsep eksterior yang baru. Garis desain di bagian bawah jendela memberikan kesan kokoh, dan kesan dinamis yang keluar dari garis desain di bagian samping. Selain itu, eksterior yang didesain untuk style lebih tinggi, kualitas interior lebih baik, pemilihan mesin baru dengan teknologi terbaru, serta fitur keamanan yang lebih lengkap. ”All New Rush memiliki dimensi yang lebih lapangan karena lebih panjang 230 mm dibandingkan model sebelumnya menjadi 4.435 mm dengan menempatkan ban serep di bagian bawah lantai belakang,” kata Johanes.

Ditambahkan Johanes, All New Rush hadir dalam  dua tipe yakni G dan TRD Sportivo yang menyajikan desain interior baru. Semua tipe ini, dilengkapi AC double blower, sehingga pengaturan suhu dari depan ke belakang menjadi lebih rata dan nyaman. Interior juga dilengkapi overhead console box untuk tempat kaca mata dan juga map lamps, serta terpasang 13 cup holder yang dapat digunakan untuk menyimpan botol minuman. ”Untuk fitur keamanan dan keselamatan, semua tipe All New Rush dilengkapi dengan menggunakan Anti-lock Braking System (ABS) untuk mengurangi risiko tabrakan, Hill Start Assist Control (HSA) agar lebih percaya diri saat melewati jalan mendaki, Vehicle Stabilty Control (VSC) untuk menjaga kestabilan saat menikung. All New Rush juga dilengkapi 6 airbags,” ucapnya, seraya untuk harga on the road (OTR) Bali, akan menyesuakan di tahun 2018. (d/eka)

BACA  Diserang Kapak, Warga Songan Tewas

Komentar

Komentar

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>