Empat Ruko di Kediri Dibobol Maling

By on December 15, 2017
Empat Ruko di Kediri Dibobol Maling

Tabanan, DenPost

Empat rumah toko (ruko) di Jalan Ahmad Yani, Kediri, Tabanan dibobol maling. Pelaku diduga beraksi pada malam hari, saat toko-toko itu sudah tutup. Kejadian itu baru diketahui pada Jumat (15/12) pagi.Empat ruko yang dibobol maling, antara lain Kantor Indosat Trimitra Tunas Bakti, Apotek Satria Farma, Sophie Paris, dan BPR Luhur Damai. Masing-masing dimasuki maling dengan modus operandi merusak gembok pintu.

Karyawan Indosat, Wayan Surawan (43), menyebut tempat kerjanya itu kehilangan uang tunai sekitar Rp 140 juta. Ruko di sebelah Indosat, yaitu Apotek Satria Farma, belum diketahui barang yang hilang. Selanjutnya di Toko Sophie Paris, barang yang diketahui hilang hanya sebuah jam tangan merk Aliv seharga Rp 450.000. Sementara ruko yang digunakan sebagai Kantor BPR Luhur Damai, kehilangan sebuah server CCTV.

Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sumarajaya yang memimpin olah TKP mengatakan, dalam kasus ini pihaknya masih melakukan penyelidikan. Dalam catatan kepolisian, deretan ruko di sekitar lokasi tersebut sering disatroni maling. Namun, dalam berbagai laporan kasus pencurian sebelumnya, polisi belum berhasil mengungkap ataupun menangkap pelaku. (121)  

Komentar

Komentar

BACA  Toko Elektronik Terbakar, Kerugian Rp 300 Juta

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>