Tembok Penyengker SMAN 1 Mendoyo Roboh

By on December 7, 2017
Tembok Penyengker SMAN 1 Mendoyo Roboh
Negara, DenPost
Tembok penyengker di SMAN 2 Mendoyo Minggu (3/12) malam roboh. Tembok tersebut roboh diduga akibat hujan deras dan kondisi tanah yang labil.

Tembok penyengker yang dibangun sejak 1983 bersamaan dengan berdirinya sekolah ini, sejatinya sudah rapuh dan miring lantaran kontur tanah yang tidak stabil.

Dari pengamatan Kamis (7/12),  tembok yang roboh ini merupakan pemisah antara halaman sekolah dengan lapangan sepakbola yang merupakan bagian sekolah.
Tembok yang roboh sepanjang 120 meter di sisi selatan ini merupakan bagian dari total panjang 250 meter. Sisanya yang masih berdiri juga saat ini sudah miring dan keropos. Tembok yang masih berdiri itu berdampingan dengan tanah warga di sisi selatan.

Ketua Komite Sekolah, I Nyoman Werka, kemarin juga nampak meninjau langsung bersama pihak sekolah.
Kepala SMAN 1 Mendoyo, I Ketut Ngurah Suka Darmasada, mengatakan, pada Minggu  siang saat odalan di sekolah katanya tembok masih berdiri. Namun Senin pagi sudah roboh. “Mungkin minggu malam saat hujan deras roboh,” ujarnya.  (120)

Komentar

Komentar

BACA  Lima Tahun Jalan di Penyaringan Hancur

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>