KBS-Ace Ingin Menang Mutlak Secara Bermartabat

By on December 7, 2017
KBS-Ace Ingin Menang Mutlak Secara Bermartabat

Renon, DenPost

Kader-kader PDI Perjuangan diminta memenangkan pasangan I Wayan Koster-Tjokorda Artha Ardhana Sukawati (KBS-Ace) secara multak dalam Pilgub Bali 2018. Namun, meskipun punya kewajiban memenangkan secara mutlak, kader-kader PDI Perjuangan harus bergerak dan bekerja dengan santun, baik dan beretika.“Kita ingin menang secara bermartabat,” kata Ketua DPD PDI Perjuangan Bali, Wayan Koster, saat menyampaikan pengarahannya pada konsolidasi kader-kader PDI Perjuangan asal Bangli di Sekretariat DPD PDI Perjuangan Bali, Renon, Kamis (7/12). Kata dia, pasangan PDI Perjuangan harus menang dengan tidak mengalahkan. “Dalam bekerja untuk memenangkan pasangan KBS-Ace harus kompak, solid, bekerja keras, sopan santun dan beretika. Selalu sabar, tabah dan tidak terpancing dengan pihak lawan,” ujar Koster.

Menurutnya, para kader PDI Perjuangan harus bergerak dengan tulus dan ikhlas. Tidak karena iming-iming mendapatkan uang dan lainnya. Dikatakannya, jika bekerja dengan ketulusan hati, maka alam tentu akan merestui. (106)

Komentar

Komentar

BACA  Memetik Hikmah dari Pilwali Denpasar

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>