Istri Minggat, Putu Artha Mengamuk Bawa Golok

By on December 7, 2017
Istri Minggat, Putu Artha Mengamuk Bawa Golok
Lumintang, DenPost
Warga Jalan Gunung Subur Denpasar Barat (Denbar), Kamis (7/12) sekitar pukul 15.00, dihebohkan oleh aksi  Putu Artha Adi Putra. Pria yang bekerja sebagai montir di salah satu bengkel ini tiba-tiba mengamuk sembari membawa golok.

Informasi yang dihimpun, berawal dari pertengkaran dengan istrinya pada malam hari sebelumnya. Pertengkaran itu berujung minggatnya sang istri dengan mengajak anaknya ke Padangbai, Karangasem.

Pria berusia 41 tahun itu pun mencoba menjemput istri dan anaknya, namun gagal. Bahkan anaknya juga tak ada di tempat.Ternyata hanya istrinya yang kabur. Sedangkan anaknya dibiarkan di rumah sendirian.
Saking emosinya, dia pun kalap mau bunuh diri bersama anaknya. Dia kemudian memaksa anaknya minum minuman kemasan bercampur sampo hewan. Syukurnya sang anak menolak meminumnya. Hingga datang istrinya dan membuang campuran minuman tersebut ke tong sampah lalu membawa anaknya pergi. Pada saat bersamaan datang adiknya untuk menasehati namun Putu Artha mengamuk dan mengambil golok di dapur. Adiknya mengamankan diri di depan warung. Warga yang melihat kejadian itu melapor ke polisi.
Polisi kemudian mengamankan Putu Artha. “Masih kami periksa apa motif pelaku marah-marah tak jelas itu. Beberapa saksi telah kami panggil pula. Sementara kondisi di lingkungan TKP sudah kembali kondusif,”kata Kanit Reskrim Polsek Denbar Iptu Aan Saputra. (128)

Komentar

Komentar

BACA  Kakek yang Hilang Sudah Ditemukan

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>