Gudang Kasur Disambar Petir, 7 Mobil dan Motor Hangus

By on December 7, 2017
Gudang Kasur Disambar Petir, 7 Mobil dan Motor Hangus

Mangupura, DenPost

Diduga tersambar petir, gudang kasur di Banjar Muding Kaja, tepatnya di timur Kantor Lurah Kerobokan Kaja, Kuta Utara, terbakar, Kamis (7/12). Selain menghanguskan isi gudang, api juga melalap 4 truk, 3 pikap dan satu motor. Tidak ada korban dalam musibah itu, namun kerugian diperkirakan lebih dari satu miliar rupiah.Menurut keterangan saksi mata yang tinggal di sekitar lokasi kebakaran, sebelumnya terdengar suara petir yang cukup keras disertai listrik padam. “Saat itu saksi mengatakan juga turun hujan. Tak lama setelah terdengar suara petir, saksi mencium bau karet terbakar,” kata sumber polisi.

Bau karet semakin menyengat hingga saksi keluar kamar dan mencari sumbernya. Dari halaman rumahnya, saksi melihat kepulan asap dari gudang kasur Springbed Elite, yang lokasinya tak jauh dari rumah saksi. “Kemudian saksi menghubungi petugas pemadam kebakaran,” lanjutnya.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Badung, I Wayan Wirya, mengungkapkan, pasukannya harus berjuang hampir selama 4 jam untuk bisa menjinakkan api. Total 12 unit mobil pemadam dikerahkan. “Untuk kerugian masih dihitung tapi melihat barang-barang yang terbakar, kerugian diperkirakan miliaran rupiah. Penyebab pasti kebakaran masih dalam penyelidikan aparat yang berwenang,” pungkasnya. (124/115)

Komentar

Komentar

BACA  Terkait Tower “Rooftop”

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>