All New Terios Segera Mengaspal di Bali

By on December 6, 2017
All New Terios Segera Mengaspal di Bali

PELUNCURAN All New Terios sudah dilakukan secara nasional di Jakarta, 23 November lalu. Untuk Bali, kendaraan yang dinanti-nanti pecinta low SUV ini akan diluncurkan di Mall Bali Galeria (MBG), 6 Januari 2018. Hal itu diungkapkan Koordinator Wilayah Astra Daihatsu Bali-Nusra, Tulus Pambudi, didampingi Kacab Astra Daihatsu di Bali, Selasa (5/12).    Selain memperkenalkan produk anyar Daihatsu ini, Astra Daihatsu Bali juga membuka pesanan (inden) All New Terios. “Untuk inden Al New Terios saat ini telah mencapai 25 unit di Bali, sedangkan secara nasional telah mencapai 1.500 unit,” ungkap Tulus. Ditambahkan Tulus Pambudi, Al New Terios menawarkan berbagai fitur canggih dan tampilan juga sudah lebih sporty dibandingkan sebelumnya. Dikatakannya, untuk melakukan pesanan cukup siapkan uang booking sebesar Rp 2 juta, baik yang membeli tunai maupun secara kredit di dealer Daihatsu. Tulus mengatakan, harga diperkirakan mengalami kenaikan dari model sebelumnya, antara Rp 4 sampai 5 juta, tergantung variannya. ‘’Untuk pemesanan All New Terios, siapa yang lebih dulu memesan maka dia yang lebih dulu mendapatkannya. Daihatsu menawarkan Al New Terios dalam dua tipe yaitu  X dan R yang masing-masing tipe ada varian standar dan deluxe dengan transmisi manual 5 percepatan dan matik 4 percepatan,’’ paparnya.

Ditanya harga on the road (OTR) Bali, Tulus mengatakan, harga masih menunggu regulasi dari pemerintah dan akan diumumkan paling lambat Januari 2018. “Kami menyediakan 6 pilihan warna terios 2018, yaitu Icy White, Midnight Black Metallic, Classic Silver Metallic, Scarlet Red Metallic, Bronze Metallic, dan Purple Metallic,” jelasnya.  (b/eka)

Komentar

Komentar

BACA  Swafoto Saat Mandi, Terpleset, Aldy Tewas Tenggelam

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>