Dua Pengungsi Gunung Agung Kemalingan

By on December 3, 2017
Dua Pengungsi Gunung Agung Kemalingan

Semarapura, DenPost

Kasus pencurian di lokasi pengungsian kembali terjadi di Klungkung, Minggu (3/12). Kali ini menimpa, Ni Komang Yudi (35) dan I Kadek Wawan Suciyasa Putra (18), warga Br. Griyana Kangin,  Desa Duda, Kecamatan Selat, Karangsem. Kedua pengungsi erupsi Gunung Agung ini disatroni maling ketika tidur di posko pengungsi Banjar Peken, Desa Kamasan, Klungkung. Dari kejadian tersebut, maling berhasil membawa kabur HP dan uang milik korban.Menurut informasi, sebelum kejadian,  anak korban yakni Ni Wayan Puspita Dewi (17) sempat melihat seorang laki-laki mencurigakan berjalan di pinggir tempat ibunya (Ni Komang Yudi) tidur. Hanya saja saat itu Puspita Dewi tidak melihat jelas wajah laki laki tersebut karena merasa takut sehingga langsung menutup mata dengan selimut.

Tapi sebelum pria tersebut pergi, Puspita Dewi sempat melihat sekilas perawakan pria tersebut. Pria yang mondar mandir mendekati tempat tidur ibunya diketahui memiliki ciri-ciri badan gemuk dan memakai kamen. Sementara korban baru mengatahui ada maling di tempat pengungsian setelah tasnya yang ditaruh di samping kepalanya hilang sekitar pukul 03.30.

Setelah dilakukan pencarian, tas korban akhirnya ditemukan di areal padmasana banjar setempat. Namun saat ditemukan kondisi tas sudah dalam keadaan terbuka dan isinya berserakan. Uang Rp 650 ribu yang tersimpan di dalam tas juga sudah tidak ada.

Untuk diketahui, sebelumnya kasus pencurian juga terjadi posko utama pengungsian di GOR Swecapura, Gelgel, Klungkung, Minggu (1/10) lalu. Korbannya saat itu salah seorang pengungsi bernama Ni Komang Widiawati (21). Wanita asal Br. Palak, Desa Besakih, Kecamatan Rendang ini kehilangan HP dan uang tunai sebesar Rp 1.400.000. (119)

Komentar

Komentar

BACA  Kader Golkar Sayangkan Sikap Geredeg

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>