Uji Coba Luar Pulau Hendaknya Dipertimbangkan Secara Matang

By on November 27, 2017
Uji Coba Luar Pulau Hendaknya Dipertimbangkan Secara Matang

Kereneng,DenPost

Bencana alam erupsi Gunung Agung membuat transportasi khususnya jalur udara untuk sementara waktu tidak berjalan sebagaimana mestinya. Dengan kejadian itu, KONI Bali mengimbau agar cabor yang hendak melakoni try out (uji coba) seperti kejurnas terutama di luar Pulau Bali, hendaknya dipertimbangkan terlebih dahulu.“Kalau bisa pertimbangkan secara matang. Boleh saja lakoni try out asal jarak tempuhnya memungkinkan, misalnya di Pulau Jawa atau yang terdekat NTB dan NTT. Tapi itu dengan catatan jika ditempuh dengan jalur darat. Masalahnya penerbangan sekarang kan ditutup sehari, tetapi kita kan tidak tahu ke depannya bagaimana,” urai Suwandi, Senin (27/11).

Sambungnya, sah-sah saja jika cabor ingin melakoni uji coba keluar daerah itu, karena dana atau anggaran untuk melakoni kegiatan tersebut memang tersedia. Hanya saja, kembali ke faktor keselamatan. Versi Suwandi, rasanya panitia bisa memaklumi dengan kejadian bencana alam ini, seandainya ada cabor dari Bali yang harus absen di event-event nasional. (127)

Komentar

Komentar

BACA  KK Miskin Belum Mampu Nebus, Rastra Numpuk di Kantor Desa

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>