Tabrak Truk, Seorang Pemuda Tewas di TKP

By on November 19, 2017
Tabrak Truk, Seorang Pemuda Tewas di TKP

Negara, DenPost
Kecelakaan maut terjadi Sabtu (18/11) sore di Jalan Umum Desa Pangyangan, Kecamatan Pekutatan, Kabupaten  Jembrana KM 65-66 jurusan Denpasar – Gilimanuk.Kecelakaan terjadi antara sepeda motor  yamaha jupiter DK-3199-ZD yang dikendarai seorang pemuda, I Ketut Arnata (28) dari Banjar Dangin  Pangkung Jangu , Desa Pohsanten Kecamatan Mendoyo Kabupaten Jembrana dengan truk box DK-8112-AB yang dikemudikan I Nyoman Nada (59) dari Banjar Dinas Celuk Desa Sangsit, Kecamatan Sawan Kabupaten Buleleng.
Dari informasi, kecelakaan berawal ketika sepeda motor yamaha jupiter DK-3199-ZD datang dari arah timur ke barat dari jurusan Denpasar ke Gilimanuk.
Pada saat memasuki jalan turunan dan tikungan tajam ke kiri tidak dapat menguasai kendaraannya dan  mengambil haluan  ke kanan masuk jalur kanan.
Pada saat bersamaan datang truk  box dari arah berlawanan sehingga terjadi benturan pada samping kanan truk box dibelakang roda depan kanan.
Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda yamaha jupiter DK-3299-ZD mengalami pendarahan dari mulut dan hidung, cedera kepal berat dan meninggal dunia di TKP.
Sedangkan pengemudi truk box selamat. Kerugian akibat kejadian itu Rp 1,2 juta.
Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Nyoman Sukadana seizin Kapolres Jembrana dikonfirmasi membenarkan kecelakaan tersebut. Kini kasusnya ditangani Polres Jembrana. (120)

Komentar

Komentar

BACA  Ribuan Tanaman Penghijauan Bendungan Palasari Dibakar

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>