Giri Prasta Jadi Ketua Tim Pemenangan KBS-Ace

By on November 17, 2017
Giri Prasta Jadi Ketua Tim Pemenangan KBS-Ace

Renon, DenPost

Ketua DPC PDI Perjuangan Badung, yang juga Bupati Badung, Nyoman Giri Prasta, ditunjuk menjadi Ketua Tim Pemenangan pasangan Wayan Koster-Cok Ace. Giri diberi mandat memenangkan jago PDI Perjuangan yang dikenal Koster Bali Satu-Cok Ace (KBS-Ace) tersebut dalam Pilgub Bali 2018 nanti.Penunjukan Giri Prasta sebagai ketua tim pemenangan dilakukan dalam rapat DPD PDI Perjuangan Bali yang diperluas di Sekretariat DPD PDI Perjuangan Bali, Jumat (17/11) sore. Giri Prasta diberi waktu satu minggu untuk menyusun struktur tim pemenangan.

“Sesuai perintah Ibu Ketua Umum (Megawati Soekarnoputri), PDI Perjuangan harus memenangkan Pilgub Bali 2018,” kata Ketua DPD PDI Perjuangan Bali, Wayan Koster.

Ditanya soal Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra, karena dulu diusung PDI Perjuangan apakah akan masuk tim pemenangan, Koster menyatakan tidak. Sebab menurutnya, yang ditugasi adalah petugas partai dan Rai Mantra bukan petugas partai. “Beliau tidak ada di struktur partai dan tidak punya KTA partai. Beliau juga sedang berproses ikut Pilgub. Jadi kami tidak beri tugas,” jelas Koster.

Koster juga menyatakan, bagi kader yang duduk di legislatif, wajib memenangkan KBS-Ace di dapilnya. “Kalau sampai kalah di dapilnya akan menjadi perkara besar,” tegasnya. Kata dia, seperti sebelum-sebelumnya, partai tentu akan memberikan sanksi.

Sementara Giri Prasta mengaku siap mengemban tugas sebagai Ketua Tim Pemenangan KBS-Ace. Giri Prasta juga membuka ruang kepada partai-partai lain untuk bergabung memenangkan calon PDI Perjuangan tersebut. “Kami yakin KBS-Ace lebih mampu memimpin Bali,” katanya. (106)

Komentar

Komentar

BACA  AWBP Denpasar Akan Gelar Pengukuhan Paiketan

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>