Astra Daihatsu Sulap Terios dan Xenia Milik Pelanggan Jadi Baru

By on November 17, 2017
Astra Daihatsu Sulap Terios dan Xenia Milik Pelanggan Jadi Baru

DALAM rangka merayakan HUT ke-110, Daihatsu mengadakan berbagai acara untuk memanjakan pelanggan setianya. Salah satunya yakni Daihatsu Setia. Daihatsu Setia ini merupakan program rekondisi kendaraan pelanggan setia yang terpilih menjadi seperti baru keluar dari pabrik. Dua pelanggan Daihatsu Bali, Luh Putu Darmiti, pemilik Daihatsu Terios keluaran pertama, dan I Dewa Gede Oka ( pemilik Daihatsu Xenia yang juga keluaran pertama) merasa bahagia dan terkejut karena mobil Daihatsu mereka “disulap” jadi baru. Kedua mobil pelanggan setia Daihatsu yang telah direkondisi selama dua bulan itu, akhirnya diserahkan kepada pemiliknya di Showroom Astra Daihatsu Jalan Cokroaminoto, Denpasar,  Jumat (17/11).Koordinator Daihatsu Wilayah Bali-Nusra, Tulus Pambudi, mengatakan, program rekondisi kendaraan pelanggan ini merupakan upaya untuk memberikan penghargaan kepada pelanggan setia Daihatsu. “Di seluruh Indonesia sebanyak 110 mobil Daihatsu dengan berbagai tipe direkondisi,” kata Tulus Pambudi.

Luh Putu Darmiti, yang tinggal di Denpasar mengaku senang menggunakan Terios yang dibelinya pada tahun 2008. Hal senada juga dikatakn I Dewa Gede Oka, yang tinggal di Mumbul, Jimbaran dan membawa Xenia saat kerja dan jalan-jalan bersama keluarganya tak menyangka mobil kesayanganya berubah seperti baru. “Saya ucapkan terima kasih kepada Astra Daihatsu karena Xenia saya berubah seperti baru seperti keluaran pabrik,” tandasnya. (b/eka)

 

Komentar

Komentar

BACA  Lapangan Tembak Kresna Jvara Tidak Terawat

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>