Suzuki New SX4 S-Croos Tampil Dengan 10 Fitur Baru

By on November 16, 2017
Suzuki New SX4 S-Croos Tampil Dengan 10 Fitur Baru

PT Sejahtera Indobali Trada (SIT) kembali menghadirkan kesegaran kendaraan baru bagi konsumen Bali dengan meluncurkan New SX4 S-Cross. Kendaraan ini tampil lebih berani dengan 10 pembaruan pada  fiturnya. Sebelumnya, peluncuran kendaraan ini dilakukan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di Jakarta, 10 November 2017 lalu.“New SX4 S-Cross merupakan SUV pilihan utama karena tampilannya yang semakin tangguh serta menawarkan pengalaman berkendara yang optimal. Peluncuran New SX4  S-Cross ini kami lakukan dengan melihat trend global dan di Indonesia, di mana pasar Medium SUV termasuk salah satu kontribusi  terbesar, yaitu sebesar 9,38% dari total pasar,’’ kata Kepala Wilayah PT SIT, Fie An, didampingi Sales Manager PT SIT, Hadis Furqon, Kamis (16/11).

Dikatakan Fie An, ada 10 fitur baru disematkan pada New SX4 S-Cross untuk memaksimalkan pengalaman berkendara yang berbeda. Secara penampilan New SX4 S-Cross tampil lebih lebar dan tinggi dengan dimensi lebar 1.785 mm, dan tinggi 1.595 mm, serta radius putar 5,5 m sehingga terlihat lebih tangguh. Untuk tampilan depan sangat berbeda dan memberikan kesan premium dan stylish begitu terasa melalui design new chrome grille yang berpadu bersama LED projector headlamp yang akan memaksimalkan pandangan pengendara, sehingga lebih aman di malam hari.

New SX4 S-Cross pun tak luput dari fitur terkini, yakni Daytime Running Light (DRL) pada headlampnya. Bagian belakang New SX4 S-Cross pun memiliki kesan stylish berkat LED rear combination lamp. Kendaraan teranyar ini juga memiliki profil ban lebih besar, yakni 215/60 R16 yang akan membuatnya lebih tampil gaya namun tetap memberikan kenyamanan saat melewati permukaan jalan yang tidak rata. Dari sisi interior dilengkapi dengan leather seat yang mudah dibersihkan, tidak panas dan tahan lama. Dipadukan dengan tampilan audio garnish, AC louver, door garnish dan center console garnish dengan warna satin plating. New SX4 S-Cross memiliki pilihan warna baru, yakni Stargaze Blue dan dilengkapi dengan warna lainnya, yakni Granite Grey, Arctic White dan Premium Silver. New SX4 S-Cross hadir dengan harga  Rp 292 juta untuk transmisi automatic (AT), dan Rp 277.250.000 untuk transmisi manual (MT) on the road (OTR) Bali. (b/eka)

BACA  TAM Luncurkan New Yaris Heykers

Komentar

Komentar

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>